Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / KT PADURAKSA KERJASAMA WAKIL KETUA DPRD PROVINSI SUMSEL

KT PADURAKSA KERJASAMA WAKIL KETUA DPRD PROVINSI SUMSEL

” TOURNAMEN VOLI DIIKUTI 80 TIM, DIBUKA OLEH BUPATI LAHAT “

KIKIM TIMUR, LhL – Karang Taruna (KT) Desa Paduraksa, Kecamatan Kikim Timur bekerjasama dengan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan turnamen bola voli pada 1 September 2016 mendatang, diikuti oleh 80 tim se Kecamatan Kikim Area baik itu putra maupun putri. “Pada 1 September mendatang dilakukan turnamen bola voli dilaksanakan Desa paduraksa, Kikim timur kerjasama antara karang taruna dan saya selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel. Turnamen ini bentuk kepedulian terhadap anak-anak muda, olahraga yang merakyat dan murah,” kata politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini, dihubungi via ponsel, Minggu (28/8).

Ditambahkannya, peserta voli sendiri berjumlah 80 klub se Kikim area, untuk putra dan putri, pembukaan nanti tim Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel akan melawan tim karang taruna se kecamatan Kikim, dalam tajuk pertandingan eksebisi. “Acara ini rencana akan dibuka oleh Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rivai SE dan akan dihadiri juga anggota DPRD Provinsi Sumsel asal daerah pemilihan (dapil) 7 meliputi, Kabupaten Lahat, Empat Lawang dan Kota Pagaralam, sekitar pukul 14.00 wib,” beber Nopran LhL.
Nopran menyebutkan, pihak panitia penyelenggara turnamen bola voli ini menyiapkan hadiah menarik berupa  uang pembinaan dan trophy bagi pemenang putra dan putri mulai juara 1, 2 dan 3. “Tentunya dari pertandingan tercipta  tali silaturahmi antara anggota DPRD Provinsi Sumsel dengan masyarakat serta pengurus Karang Taruna se Kikim Area, terkhusus panitia pelaksana Karang Taruna Paduraksa,” jelasnya.
Ia mengharapkan, dengan adanya rutin aktif karang taruna ini didapatkan bibit pemain bola voli handal, mereka mengisi waktu hal-hal positif, berkumpul untuk sehat dan terhindar hal-hal negatif yakni, karang taruna tidak memiliki kegiatan ataupun vakum. “Selain itu, paham luar seperti, kebut-kebutan di jalan raya, Narkoba, kenakalan remaja, dengan adanya kegiatan positif ini mampu tumbuh kembangkan anak-anak yang berjiwa sportifitas, persahabatan dan pertemanan,” tandas Nopran.
Photo/Naskah : (BENS)
Naskah               : (UJANG, SP)
Baca Juga  BUPATI LAHAT PANEN RAYA BERSAMA DI DESA PAGAR JATI

Check Also

Hadiri Undangan, Ribuan Masyarakat Cecar Sambut Kehadiran Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST didampingi Ketua …

SMM Panel

APK

Jasa SEO