Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / KADES PATIKAL LAMA : BANTUAN DIBERIKAN KARENA 70 KK INI SANGAT TERDAMPAK COVID-19

KADES PATIKAL LAMA : BANTUAN DIBERIKAN KARENA 70 KK INI SANGAT TERDAMPAK COVID-19

Author : Hendriadi

KIKIM TIMUR, LhL – Sebanyak 70 warga Desa Patikal Lama yang terkena dampak Covid-19 dan berhak menerima bantuan BLT DD 2020, pada Rabu (10/06) sekira pukul di Gedung Serba Guna atau Balai Desa Patikal Lama dapat tersenyum lebar.

Tampak hadir dalam acara penyerahan langsung ke warga penerima BLT DD itu, Camat Kikim Timur Pebroni, SE, MM yang diwakili oleh Sekcam Ega Warti, Kasi Pemerintahan Indratno, SE, Kasi Ekobang Elly Syahnia, SP, Kapolsek Kikim Timur Iptu. Samsuardi yang diwakili oleh Ipda. Dauri dan didampingi juga Kanitres Ipda Edward Goeltom, Kanit Intel Bripka Bambang Irawan dan anggota Polsek Kikim Timur, Danramil 405- 03 Kikim Kapten Inf. Agus Subakto yang diwakili oleh Bhabinsa Serma Sugian, Kades Patikal Lama Mardi dan para perangkatnya, Ketua BPD dan para anggotanya, Pendamping Desa Iwan, tokoh masyarakat, tokoh Agama,vtokoh pemuda dan seluruh warga penerima BLT DD.

Baca Juga  CAMAT KIKIM TIMUR TINJAU PEMBAGIAN BLT DD TAHAP 2 DAN 3 DI DESA PATIKAL BARU

Dalam kata sambutannya Kades Petikal Lama, Mardi mengatakan, selaku Pemerintah Desa ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya pembagian BLT-DD.

“Kami juga mohon maaf, apabila ada kesalahan dan keliruan, marilah ke depannya kita tetap bersinergi dengan baik, demi kemajuan desa Patikal baru,” buka Mardi.

Lebih lanjut, Mardi menghimbau kepada seluruh masyarakat Patikal lama yang menerima bantuan BLT DD, agar bisa dipergunakan dana bantuan ini,dengan sebaik- baiknya. Bantuan ini diberikan pemerintah, lantaran warga tersebut terkena dampak pandemi Covid-19, sehingga perekonomiannya menjadi ambruk.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang menerima bantuan BLT DD ini, agar bisa memanfaatkan dana bantuan ini dengan sebaik- baiknya, sesuai dengan yang diharapkan oleh Pemerintah. Sesuai data dari tim Gusgas Covid-19, ada 70 warga yang berhak menerimanya”,himbau sang Kades.

Dari pihak Tripika Kikim Timur yang diwakili oleh Ipda. Dauri menghimbau masyarakat, jangan mudah terprovokasi oleh oknum- oknum tertentu yang tidak bertanggung jawab dan jangan terpecah belah karena uang.

Baca Juga  LARI SAAT DITANGKAP, PENCURI PERABOT INI DITERJANG PELURU

“Kedepannya,kami menghimbau seluruh masyarakat, jika ada sesuatu hal yang kurang jelas, silahkan bertanya kepada yang benar- benar berhak menjawabnya, jangan mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung- jawab, dan jangan terpecah belah karena uang,tetap jaga kekompakan dan kebersamaan dalam musyawarah untuk mencapai mufakat, “ajak Pak Dauri.

Salah seorang warga Patikal Lama Linda penerima BLT DD tahun 2020, diwawancarai awak media saat menerima BLTDD dikediamannya Menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap kepada Pemerintah untuk terus berkelanjutan dalam membantu masyarakat, bukan hanya karena Covid-19.

“Terima kasih kepada Pemerintah yang telah memberikan bantuan kepada kami,rakyat kecil ini, dan semoga kedepannya Pemerintah akan terus berkesinambungan memberikan bantuan kepada kami ini, “pungkasnya.

Editor : Ron

Check Also

VIRAL : Video Jalan Rusak di SP 3 Palmbaja Lahat Jadi “Guyonan” dan Dikeluhkan Pengendara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Hari ini, Minggu (3/2/24) sekitar pukul 13.00, jagad maya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO