Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DIDUGA SERANGAN JANTUNG, SALAH SEORANG ALUMNI SMANDALA “90” TUTUP USIA SAAT BEROLAHRAGA

DIDUGA SERANGAN JANTUNG, SALAH SEORANG ALUMNI SMANDALA “90” TUTUP USIA SAAT BEROLAHRAGA

LAHAT, LhL – Satu lagi khabar duka menyelimuti jajaran pemerintah Kabupaten dan masyarakat Lahat, dimana pada sore ini 25/8) sekitar pukul 16.00 wib, mantan kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga dan Pengairan, yang saat ini berposisi sebagai Sekretaris Dinas Pasar, Drs Irpan Ilyas MM diketahui ‘tutup usia’ alias meninggal dunia. Kuat dugaan sementara, sebelum menghembuskan nafasnya, almarhum terkena serangan jantung, sebelum akhirnya dilarikan ke RSUD, dan kemudian nyawanya tak tertolong lagi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun hingga sore tadi, sebelumnya alumni SMAN 2 Lahat ini, diketahui tengah melakukan aktifitas olahraga kegemarannya, yaitu badminton. Nah, ditengah game, dirinya meminta izin untuk beristirahat, lalu posisinya langsung tak sadarkan diri. Melihat hal ini, beberapa orang rekannya yang lain kemudian langsung memberikan pertolongan, dengan melarikannya ke RSUD Lahat. “Awalnyo memang, almarhum main dengan penuh semangat. Tapi, pas ditengah game dio minta izin untuk istirahat, dan langsung bersandar di kursi penonton. Tak lama, korban langsung terkulai, tak sadarkan diri,” tukas salah satu saksi mata, rekan almarhum yang enggan namanya disebutkan.

Baca Juga  FKUB CIPTAKAN KONDUSIFITAS YANG HARMONIS

Sesaat setelah almarhum tiba di RSUD Lahat, dan tim medis sudah berupaya memberikan pertolongan, nyatanya nyawanya tak bisa lagi ditolong, hingga kemudian diketahui telah meninggal dunia. Khabar akan meninggalnya Irpan Ilyas inipun langsung cepat beredar, termasuk kepada bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rivai SE, yang juga langsung menyambangi RSUD serta kediaman almarhum, guna menyampaikan rasa bela sungkawanya.

Baca Juga  GAKUMDU LAHAT KEMBALI DIDESAK TANGKAP TERDUGA MONEY POLITIK

Photo.   : (ARSIP)

Naskah : (RUSTANDI, SH)

 

Check Also

Jum’at Barokah, Tim YM Berbagi Rezeki pada Masyarakat di Gunung Gajah

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sepertinya jiwa sosial dan keinginannya untuk berbagi sesama umat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO