Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / ASWARI PERERAT SILATURAHMI DENGAN TNI, POLRI, POL-PP DAN DISHUBKOMINFO

ASWARI PERERAT SILATURAHMI DENGAN TNI, POLRI, POL-PP DAN DISHUBKOMINFO

LAHAT, LhL – Untuk mempererat tali silaturahmi antara pemkab Lahat dengan TNI dan POLRI, bupati Lahat H Syaifuddin Aswari Riva’i menghelat acara silaturahmi di pendopoan rumah dinas bupati Lahat.

IMG-20160825-WA0014

Terlihat dalam acara tersebut dipadati oleh beberapa anggota TNI, Polri, Pol-PP dan Dishubkominfo yang berbaris dan duduk dengan rapih.

Acara pun semakin erat terasa tatkala makan bersama di gelar, tidak hanya anggota TNI dan Polri saja yang ANDIL namun pasukan dari sat POL-PP dan Dishubkominfo pun juga tumpah ruah bercampur baur menuju meja hidangan yang sudah dipersiapkan. Akhirnya 1.100 orang tamu undangan larut dalam keharmonisan.

Baca Juga  YLKI : KAWAL TERUS KASUS DUGAAN KERACUNAN DI RSUD LAHAT

Dikatakan oleh Kasat Polisi Pamong Praja Sigit Budianto SH, acara silaturahmi ini digelar pak bupati bukan tanpa alasan dan tujuan, namun Sigit menilai inilah wujud dari kepedulian pak bupati terhadap betapa lelahnya seluruh anggota TNI, Polri, Sat Pol-pp dan Dishubkominfo dalam melayani masyarakat, terlebih setelah bahu membahu dalam mensukseskan perayaan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia. “Selama agustus ini kan, kita semua lelah, mungkin karena itulah pak Bupati memberikan apresiasi kepada semua anggota yang sudah turut membantu acara HUT RI selama Agustus ini,” ungkap Sigit.

Baca Juga  FORKOPIMDA LAHAT BAHAS ANTISIPASI VIRUS PNEUMONIA CORONA

Jujur saja, kata Sigit, dirinya merasa sangat senang karena seluruh anggotanya bisa hadir dalam acara ini, dan demikian juga dengan anggota lainnya. “Saya merasa sangat senang dengan datangnya semua tamu undangan,” pungkasnya.

 

By            : (Mema’ul Merapi Area)
Naskah   : (Iin)
Photo      : (Iin)
Editor      : (Nopiriadi)

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO