Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / PASTIKAN ADD “SEMPURNA” CAMAT INI TURUN KE LAPANGAN

PASTIKAN ADD “SEMPURNA” CAMAT INI TURUN KE LAPANGAN

MULAK ULU, LhL – Sehubungan dengan sudah keluarnya Anggaran Dana Desa (ADD) di setiap desa yang ada di Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat yang mana 2 desa tersebut , telah melakukan bermacam pembangunan.

Kali ini, dalam pembangunan di setiap desa yang ada di Kecamatan Mulak Ulu langsung di cek di periksa oleh Miharta Camat Mulak Ulu di dampingi jajarannya, Dandramil, Kapolsek serta pendamping desa.

IMG-20160824-WA0016

Seperti yang telah di lakukan langsung oleh Camat Mulak Ulu, ia terjun dan meriksa bangunan yang ada di Desa Danau Belidang, yang melakukan pembangunan kegiatan membuat sekolah TK, PAUD dan jalan setapak Desa.

Baca Juga  PERKETAT KEAMANAN, POLSEK MULAK ULU GENCARKAN PATROLI MALAM

Dalam pemeriksaannya Camat Mulak Ulu langsung melakukan pengecekan ukuran meter, pundasi, lebar panjang dan dalamnya.

IMG-20160824-WA0018
Miharta Camat Mulak Ulu mengatakan, dilakukan ini supaya masyarakat tahu, bahwa dana desa itu di gunakan dengan baik dan di dalam pembangunannya harus sesuai dengan gambar yang sudah di tentukan. “Kita melakukan ini, supaya masyarakat tidak melanggar aturan dana Desa yang sudah keluar. Dan bangunan dana desa ini di lakukan dengan serius serta menuruti aturan yang sudah ada di gambar, lebih kurang itu tidak boleh dan ukurannya harus pas dengan gambar”, tegasnya.

Baca Juga  SENI KUDA KEPANG HIBUR MASYARAKAT MULAK ULU

Bahkan Miharta juga langsung mempraktekkan cara membangunnya dan pembuatan pundasi bersama Dandramil, Kapolsek, dan yang lainnya. “Ya, biar jelas kita juga praktekkan cara pembangunannya supaya masyarakat lebih tau lagi”, jelasnya lagi, rABU (24/8).

Photo/Naskah : (MAN)

Editor                : (UJANG, SP)

Check Also

Usai Kondangan, Konvoi Kendaraan Rombongan Yulius Maulana Dicegat Warga

Author : NOPI MULAK ULU, LhL – Ada suatu hal yang mengejutkan dalam perjalanan pulang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO