Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / 200 SISWA IKUTI SOSIALISASI KEBIJAKAN BIDANG LALULINTAS PERHUBUNGAN DARAT

200 SISWA IKUTI SOSIALISASI KEBIJAKAN BIDANG LALULINTAS PERHUBUNGAN DARAT

LAHAT, LhL – Hari Kamis 24/08/2016, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Lahat, helat sosialisasi kebijakan bidang perhubungan darat (Perundangan di Bidang Lalu Lintas  dan Angkutan)
Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lahat 2016, yang di laksanakan di Meeting Room Hotel Bukit Telunjuk (Buser) Kabupaten Lahat.

IMG-20160824-WA0004

Acara tersebut, di awali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya yang di nyanyikan secara bersama, kemudian beberapa sambutan, lalu pemberian tanda peserta yang mengikuti acara tersebut dan di lanjutkan dengan Do’a.

Para peserta yang mengikuti acara tersebut dari peberapa pelajar SMA, SMK yang mewakili sekolahnya masing- masing dan dua perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Lahat.

Baca Juga  TETESKAN AIR MATA SAAT TERIMA BANTUAN, SURYATI DO'AKAN ALUMNI SMAN 2 LAHAT 2004

Rasman SH, selaku Kabid Teknik Sarana, dalam laporanya mengatakan jumlah peserta yang mengikuti acara sosialisasi ini berjumlah 200 Siswa- siswi yang mewakili dari berbagai SMA, SMK yang ada di Kabupaten Lahat , yang terbagi dua kelompok. Hari ini, para peserta yang mengikuti sosialisasi berjumlah 100 pelajar dan besoknya 100 pelajar lagi.
“Panitia telah menyiapkan beberapa narasumber, yaitu dari Kepolisian Sat Lantas Polres Lahat, Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat, Jasa Rahaja Kabupaten Lahat, dan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lahat. ” jelas Rasman.

Baca Juga  USAI "DOOR TO DOOR" BINMAS POLRES LAHAT SOSIALISASIKAN KAMTIBMAS VIA RADIO

Sambutan Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, yang sekaligus membuka sosialisasi kebijakan berlalu lintas untuk para pelajar Kabupaten Lahat ini mengatakan, dirinya sangat mendukung dengan di laksanakan oleh Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Infomatika Kabupaten Lahat.

IMG-20160824-WA0003
“Saya harapkan dengan adanya sosialisasi ini, agar para siswa- siswi Kabupaten Lahat akan bisa belajar dan mentaati Lalu Lintas dan untuk para perseta yang mengikuti sosialisasi ini, agar belajar dengan benar dan memahami apa yang di jelaskan oleh para narasumber.” jelas Aswari.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor                : (UJANG, SP)

Check Also

Jum’at Barokah, Tim YM Berbagi Rezeki pada Masyarakat di Gunung Gajah

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sepertinya jiwa sosial dan keinginannya untuk berbagi sesama umat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO