Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / USAI BUKA BERSAMA, NASRUN ASWARI AJAK WARGA PAGUN TARAWIH

USAI BUKA BERSAMA, NASRUN ASWARI AJAK WARGA PAGUN TARAWIH

PAGAR GUNUNG, LhL – Setelah berbuka puasa dan sholat magrib dengan masyarakat Desa Lesung Batu, Kecamatan Pagar Gunung Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari, SE, MM, yang di dampingi oleh Kasdim 0405 Mayor inf Dery berserta jajaran SKPD Kabupaten Lahat menuju ke masjid guna sholat tarawih bersama masyarakat setempat.

IMG-20160618-WA0013

Tampak ratusan warga Desa Lesung Batu, Kecamatan Pagar Gunung dari anak-anak, remaja dan orang tua yang mana terpantau oleh LhL telah memunuhi Masjid Nurul Islam guna Sholat Terawih bersama Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari, SE, MM, Kasdim 0405 Kabupaten Lahat, Kapolsek Camatan Pagar Gunung, Camat , Kades dan sejumlah SKPD Kabupaten Lahat.

Baca Juga   YASARMIN CAKADES DANAU SIAP BERKOMPETISI

Sulas remaja Desa Lesung Batu mengatakan kepada LhL, bahwa ia sangat berterima kasih kepada Seketaris Daerah Kabupaten Lahat berserta jajaranya yang mana telah menyempatkan diri dari segala kesibuknya untuk melakukan safari ramadan dan sholat tarawih bersama masyarakat Desa Lesung Batu ini. “Alhmadulillah kami bisa bertemu langsung dengan Pak Sekda Lahat, Nasrun Aswari yang telah datang ke dusun kami ini”, ucap Sulas, Sabtu (18/6).

Baca Juga   WALIMURID "TOLAK" ATURAN KEPSEK SMAN 1 PAGUN

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Hari Ini, Cik Ujang dan Haryanto Silahturahmi dengan Masyatakat dari Empat Kecamatan

Author : Jang PAGAR GUNUNG, LhL – Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH didampingi Wakil …

SMM Panel

APK

Jasa SEO