Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / TIDAK HANYA CANTIK DAN BAIK, PEMILIK KEDAI INI JUGA AKRAB DENGAN WARTAWAN

TIDAK HANYA CANTIK DAN BAIK, PEMILIK KEDAI INI JUGA AKRAB DENGAN WARTAWAN

LAHAT, LhL – Nuansa yang nyaman di tambah keramah-tamahan para karyawannya, menjadi daya tarik yang seakan harus dimiliki sebuah usaha yang bergerak dibidang kauliner. Hal itulah yang dimiliki Kedai Bunda yang dinilai layak sebagai tempat untuk menikmati makan bersama teman dan keluarga.

IMG_20160818_195636

Tata tempat makan dan sistem prasmanan merupakan ciri khas dari Kedai “Bunda” ini, yang banyak diminati para pengunjung.

Dengan menu beraneka ragam, yang sangat mengundang selera makan. Ditambah dengan harga yang sangat pas buat kantong, nasi bungkus semuanya serba “SEPULUH RIBU” rupiah saja.

“Adapun menu yang disajikan adalah, ayam rendang, pindang ikan, pindang tulang, gulai tempoyak, sambel ikan lele, sop dan berbagai jenis sambal,” ujar Nandes (34) salah seorang karyawan di Kedai Bunda ini.

Baca Juga  RIBUAN BOTOL MIRAS DIMUSNAHKAN

 

Ario Bimo (22) warga kota Lahat dengan pekerjaan sebagai anggota TNI AD di yon Zipur Lahat, terlihat sedang menikmati lezatnya sajian masakan dari Kedai Bunda, mengatakan, ini adalah kedatangan perdananya di kedai bunda. “Saya baru kali pertama menikmati masakan Kedai Bunda ini, dan Alhdullilah mantap sekali cita rasa makanannya,” Kata Ario seusai menikmati makan siangnya pada hari ini rabu (18/08) dengan senyum yang sangat puas setelah mencicipi menu dari Kedai Bunda ini.

Suhaida, SE, MM yang akrab disapa “Bunda Ida”, sang Pemilik dari Kedai Bunda ini dengan ramah-tamah menemani para awak media menikmati makan pada siang ini, wanita cantik dan enerjik ini sangat optimis dan perduli dengan lingkungannya. Begitu pun keakrabannya dengan para kuli tinta, ini dibuktikannya ketika bunda Ida mendapat kabar beberapa waktu yang lalu, beliau secara langsung ikut melayat ketika salah seorang anggota PWI Lahat yang juga wartawan dari LhL, Jiki Hartono (29) meninggal dunia di Desa Batu Niding Kecamatan Pseksu.

Baca Juga  Bulan Juli Mendatang, Semua Rehab Venue Porprov Lahat Terselesaikan Semua

Bunda Ida berharap, kedepannya kedai bunda memiliki tempat tersendiri di hati para pengunjungnya, terlebih para pewarta. “Semoga dengan adanya Kedai Bunda di Kota Lahat ini, bisa memberikan kontribusi tersendiri di hati para pengunjung dan pelanggan setia dari Kedai Bunda ini,” ujarnya dengan ramah dan penuh rasa kekeluargaan dengan para Insan Pers.

Sebagai informasi, Kedai Bunda ini terletak di Jalan.Kolonel M.Nuh No .7 Block D Bandar Agung Lahat, tepatnya bersebrangan jalan dengan Indomaret Kol.Bulian 2 Lahat.

 

 

Naskah / Photo (Akbar)

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  Wabup Buka Perlombaan, dalam Rangka Memeriahkan Hut Korpri Ke- 51

SMM Panel

APK

Jasa SEO