Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / HADIRI SYUKURAN SEKDA”PERGI HAJI” H. ASWARI DOAKAN SELURUH JEMAAH HAJI LAHAT “SELAMAT”

HADIRI SYUKURAN SEKDA”PERGI HAJI” H. ASWARI DOAKAN SELURUH JEMAAH HAJI LAHAT “SELAMAT”

LAHAT, LhL – Usai membuka dan melepas lomba Rakit dan beranyutan Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, beserta jajaranya SKPD Kabupaten Lahat langsung menuju ke kediaman Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat Nasrun Aswari, SE, MM, guna mengahiri syukuran keberangkat pergi ke tanah suci (Pergi Haji), yang akan berangkat beserta Istri, yang di helat di kediaman pribadi Seketaris Daerah di Desa Tanjung Payang, Minggu 07/08/2016′.

IMG-20160807-WA0012

Terpantau LhL di lapangan, keluarga besar Nasrun Aswari, SE, MM, dan ratusan masyarakat Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat, telah berbaris di sisi jalan rumah pribadi Nasrun Aswari, SE, MM, guna menyambut kedatangan Bupati Lahat, H. Aswari beserta rombongan.

IMG-20160807-WA0013

Acara syukuran tersebut di isi dengan pembacaan Ayat Suci Alquran, pembacaan surat pendek yang di bacakan secara bersama- sama, ceramah tentang keagamaan dan mendoakan kebarangkatan Haji, serta alunan irama musik Marawis menghibur para undangan yang sempat hadir di acara syukuran keberangkatan Seketaris Daerah Kabupaten beserta Istri, dan di lanjutkan dengan sambutan.

Baca Juga  Kajari Lahat : Jauhkan Pembentukan Sistem Pemerintahan Yang Bersifat KKN

IMG-20160807-WA0015

Sambutan Bupati Lahat, yang mana mewakili ahli rumah di dalam syukuran keberangkatan Seketaris Daerah ke Tanah Suci ( Pergi Haji ), mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah datang dan menyempatkan waktu untuk mendoakan Seketaris Daerah Kabupaten berseta Istri yang berangkat ketanah suci. “Mari kita doakan seluruh para jamaah Haji Kabupaten Lahat, yang akan berangkat ke tanah suci tahun 2016 ini, semoga para calon jamaah akan selalu sehat dan pulang ke indonesia dengan lengkap.” harap Aswari.

Sambutan Kyai H Usnu Bin karem yang mana mewakili undangan, sekali gus memberikan Tausiyah kepada para calon jamaah haji Kabupaten Lahat dan para undangan yang sempat hadir di dalam acara syukurun keberangkatan Seketaris Daerah Kabupaten Lahat berserta Istrinya.

Baca Juga  Keluarga Besar Klinik Adelia Graha Medika Ucupkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke- 78 Tahun

Dalam Tauksiah singkatnya mengatakan kepada keluarga besar Nasrun Aswari SE, MM, yang mana telah mengudang semua handai obrolannya di dalam acara yang baik ini. “Mari kita doakan para calon jemaah haji Kabupaten Lahat, agar mereka akan selalu di berikan kesehatan dan di beri kekuatan untuk menjalankan segala rangkaian di tanah suci.” jelas Usnu.

Sempat hadir di dalam syukuran kebarangkatan Seketaris Daerah Kabupaten Lahat berserta Istri, Kaporles Lahat, Dandim 0405, Anggota DPRD RI, Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Ketua Tim PKK Kabupaten Lahat, Forum SKPD Kabupaten Lahat, Para Calon Jamaah Haji, Camat- camat, Forum Kadis, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan ratusan Masyarakat Kabupaten Lahat.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO