Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Santai di Pinggiran Rel Kereta, Pria Paruh Baya Ini Disenggol Lokomotif

Santai di Pinggiran Rel Kereta, Pria Paruh Baya Ini Disenggol Lokomotif

Author : Ujang/Humres

LAHAT, LhL – Malang dialami Martinus Lumban Gaol (56), warga Jalan Nusa Indah ll Nomor 48 Perumnas lll RT. 04 RW. 02 Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Pasalnya, pria paruh baya yang belakangan diketahui merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di salah satu instansi Pemkab Lahat, harus dilarikan ke IGD Rumah Sakit Umum Darah (RSUD) Lahat, lantaran tersenggol lokomotif saat sedang duduk di pinggiran rel KA yang ada di belakang Pasar Tradisional Mandiri (PTM) pada pukul 06.30, Sabtu (5/11/22).

Baca Juga  Covid-19 di Lahat : 20 Juni 2021

Melansir dari Sagantisetungguan.com, korban tersenggol lokomotif dari Stasiun Lahat yang akan menuju arah Palembang . Akibat dari kejadian ini,  korban mengalami luka robek kepala bagian belakang, luka robek kepala bagian depan, luka memar di bagian kaki kanan dan kiri.

Kapolres Lahat, AKBP. Eko Sumaryanto, SIK melalui Kasi Humas, Iptu. Sugianto yang disampaikan Kasubsi Penmas, Aiptu. Lispono, SH membenarkan adanya peristiwa naas itu.

“Ya, kejadianya sekira pukul 06.30 pagi. Saat itu, korban sedang duduk pada jalur kereta menghadap arah pintu keluar PTM Square. Tiba – tiba melintas kereta api lokomotif tujuan Lahat – Palembang, korban diduga tersenggol lokomotif serta terpental lebih kurang sejauh 2 meter. Lalu pada pukul 07 pagi itu juga korban dievakuasi dan dibawa ke RSUD Lahat,” ujar Lispono dalam keterangan persnya.

Baca Juga  Proyek Mangkrak Disoal, Pria Diduga Kontraktor Hardik Warga

Informasinya dari pihak RSUD Lahat, korban telah mendapat tindakan medis serta akan dilakukan persiapan untuk operasi.

Editor : RON

Check Also

Usai Deklarasikan Dukungannya, Emak-emak Merapi “Serbu” Kediaman Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mengejutkan. Setelah dua hari lalu mendeklarasikan dukungannya untuk menjadikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO