Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / IR. HUDSON ARPAN HADIRI MUSDA BERSAMA PAN KABUPATEN LAHAT dan KOTA PAGAR ALAM

IR. HUDSON ARPAN HADIRI MUSDA BERSAMA PAN KABUPATEN LAHAT dan KOTA PAGAR ALAM

LAHAT, LhL – Bertepatan dengan kegiatan karnaval dan pawai dalam rangka memperingati perayaan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 tahun 2016 di Kabupaten Lahat, hari ini (18/08/2016) berlangsung Musyawarah Daerah (Musda) bersama Partai Amanat Nasional Kabupaten Lahat dan Kota Pagar Alam. kegiatan yang berlangsung di ballroom hotel grandzurry Lahat ini, di penuhi banyak undangan dari unsur Partai Politik (Parpol), unsur pemerintahan, Ormas dan Orsospol di Kabupaten Lahat.

IMG-20160818-WA0009

Pada kesempatan yang sakral tersebut, tampak pula hadir sosok Legislator dari Partai PPP, Ir Hudson Arpan, yang dikenal cukup dekat dengan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lahat, kawasan Merapi Area, khususnya.

Baca Juga  BHAYANGKARI PC LAHAT HELAT PERTEMUAN RUTIN BULANAN

Dibincangi disela sela kegiatannya, Hudson, yang lebih dikenal dengan panggilan Sonny ini menyampaikan bahwa, Musda bersama Partai Amanah Nasional Kabupaten Lahat dan Kota Pagaralam ini, sebagai bentuk dari khasanah demokrasi yang tanpa gaduh yang ditunjukan oleh Partai Amanah Nasional. “Tentunya, suasana seperti ini menjadi sarana dan moment pendidikan politik bagi kita semua. Terutama bagi generasi generasi muda kabupaten Lahat”, jelasnya.

Sonny berharap, mudah mudahan dengan Musda Bersama ini, akan semakin mempererat tali silahturahmi antar partai Politik di Kabupaten Lahat, dan siapapun nanti yang terpilih menjadi Formatur DPD PAN Kabupaten Lahat dan Kota Pagaralam. “Semoga ini akan membawa PAN menjadi Partai yang mampu saling bergandengan tangan dengan partai lainnya”, harap dia.

Baca Juga  PENGUMUMAN TAHAPAN PEMILIHAN BUPATI LAHAT TAHUN 2018

Disinggung mengenai siapa yang menurut bung Sonny, yang layak memimpin PAN Kabupaten Lahat kedepan, beliau menyampaikan semua ada dalam mekanisme Partai Amanat Nasional. Persoalan siapapun yang masuk dalam formatur nantinya, adalah kader kader terbaik Partai Amanat Nasional”, ungkasnya, sembari mengakhiri perbincangan.

Photo/Naskah : (B-H)

Editor               : (UJANG, SP)

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO