Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pseksu / PERAYAAN HUT RI DI PSEKSU DISAMBUT ANTUSIAS MASYARAKAT

PERAYAAN HUT RI DI PSEKSU DISAMBUT ANTUSIAS MASYARAKAT

PSEKSU, LhL – Lapangan Bola kaki di Kecamatan Pseksu seusai acara Upacara Bendera detik-detik Kemerdekaan dipenuhi oleh para peserta berbagai macam perlombaan, mulai dari makan kerupuk, pertandingan bola kaki ibu-ibu pakai daster, Panjat Pinang dan lain-lain sebagainya.

IMG_20160817_220147

Camat Pseksu Yefri Kurniawan di tengah-tengah pelaksanaan perlombaan dalam rangka HUT RI yang ke 71 menyampaikan kepada para awak media, HUT RI tahun ini pihaknya menyelenggarakan banyak kegiatan. “Kegiatan yang kita adakan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 71 ini yaitu upacara bendera, perlombaan gerak jalan, pawai karnaval dan berbagai macam perlombaan yang secara serentak kita adakan pada hari ini.” Jelasnya dengan ramah.

Baca Juga  SOAL KEMATIAN BAHARUDIN, BERIKUT KETERANGAN MASYARAKAT DI TKP

IMG_20160817_220122

Selanjutnya Yefri mengajak, seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mengisi kemerdekaan dengan tindakan positif. “Dengan semangat 45, marilah kita bersama-sama mengisi kemerdekaan ini dengan membangun nusa dan bangsa ini, khususnya di Kecamatan Pseksu dengan kegiatan dan prestasi-prestasi yang positif,” lanjut Yefri.

Tampak dari pantauan para Insan Pers dari berbagai media yang ikut langsung menghadiri acara tersebut, betapa antusiasnya masyarakat dan para peserta yang ikut memeriahkan acara Hut RI yang ke 71 ini di Lapangan Bola Kecamatan Pseksu.

Baca Juga  DIDUGA TERLIBAT CEKCOK, JOKO DITIKAM EB

IMG_20160817_215822

Riduan (38) salah seorang warga masyarakat yang juga ikut menyaksikan acara Hut RI yang ke-71 di Lapangan Bola Pseksu ini mengungkapkan rasa syukurnya, baginya acara HUT ini wajib disyukuri karena dinilai dapat berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah acara HUT RI yang ke-71 ini, berlangsung secara meriah dengan diisi oleh berbagai karnaval dan perlombaan,” pungkasnya.

Check Also

1 Jam, JA Terduga Pembacok Opi dan Paisal Diamankan Satreskrim Polres Lahat

Author : Ujang PSEKSU, LhL – Hanya butuh waktu sekitar 1 jam. Setelah mendapat laporan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO