Home / Umum / DAPAT NOMOR PILIHAN 2, ASWARI-IRWANSYAH UTAMAKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT SUMSEL

DAPAT NOMOR PILIHAN 2, ASWARI-IRWANSYAH UTAMAKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT SUMSEL

Author : Repi Black

PALEMBANG, LhL – Pasangan calon gubernur Aswari Rivai dan wakil gubernur Muhammad Irwansyah resmi mendapatkan nomor urut 2 di pemilihan kepala daerah (pilkada) Sumatera Selatan 2018. Menurut Aswari nomor bukanlah persoalan yang berarti, meskipun begitu, ia bersyukur telah mendapatkan nomor dua.

“Alhamdulillah Kak Wari tadi bersama Irwansyah mendapatkan nomor urut dua ya. Semoga dapat membawa keberkahan ke depan insyaAllah,” ungkap Aswari saat ditemui di Hotel Novotel, Palembang, Selasa (13/2/2018).

Kemudian bagi politisi gerindra ini, nomor urut bukan sebuah prioritas utama. Terlebih kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Sumsel menjadi yang utama.

Baca Juga  CERMIN CEMBUNG DI JALAN BANYAK RUSAK

“InsyaAllah jika Kak Wari diijinkan bersama Irwansyah membawa harapan baru untuk Sumsel, kepentingan masyarakat adalah tujuan utama kami ke depan dan tentu menjadi prioritas,” kata Aswari.

Kemudian, pasangannya, Irwansyah, berharap nomor dua akan menghantarkannya menuju kemenangan. Ia juga berterimakasih kepada relawan yang sudah menemani hingga pengambilan nomor selesai.

“Kami mohon doa restu kepada masyarakat Sumsel semuanya, semoga nomor dua ini bisa membawa kemenangan,” kata Irwansyah.

Baca Juga  Pemilu di 4 TPS RD PJKA Bandar Agung Berjalan Kondusif

“Tidak lupa juga rasa terimakasih kepada seluruh relawan yang terus bersedia dan semangat mendampingi hingga saat ini. Perjalanan masih panjang ke depan,” sambung Irwansyah.

Terpantau di lokasi, usai mendapatkan nomor urut, paslon besutan partai Gerindra dan PKS ini menghampiri relawan dan menyalaminya secara bergantian. Teriakan yel-yel harapan kemenangan Aswari-Irwansyah dari para relawan terus digemakan bersautan dengan relawan dari paslon lainnya.

Editor : Zadi

Check Also

Andi Setiadi, Wartawan Setia Kejujuran Berpulang

Author : SMSI TANGERANG, LhL – Sepertinya dia tahu umurnya tidak panjang lagi. Dalam beberapa …

SMM Panel

APK

Jasa SEO