Home / BERITA NASIONAL / HARI INI JEMAAH HAJI ASAL LAHAT, DATANGI RUMAH NABI

HARI INI JEMAAH HAJI ASAL LAHAT, DATANGI RUMAH NABI

MADINAH, LhL – Hari ini, Rabu (17/8). Semua jemaah haji asal Kabupaten Lahat sedang menuju ke tempat tempat bersejarah di Kota Madinah, Arab Saudi. Kemudian sembari mengantar para jemaah wanita berziarah ke rumah Nabi dan Makam Baqik.

IMG-20160817-WA0045

“Hari ini, kami telah mengunjungi sekitar Masjid Nabawi. Rabu, 17 agustus 2016, sembari mengenang HUT RI ke 71 Tahun 2016”, demikian disampaikan oleh Sekda Lahat, Nasrun Aswari, SE, MM, yang juga ikut berangkat ke taman suci.

Baca Juga  JAGA KOMUNIKASI YANG BAIK, KUNCI SUKSESNYA TMMD

Dikatakan Nasrun, sejauh ini kondisi semua jemaah haji asal Kabupaten Lahat dalam keadaan sehat sehat saja. Hanya saja ada beberapa jemaah yang berusia lanjut. Sehingga harus selalu di cek kesehatannya. “Alhamdulillah, secara umum sehat semua. Malaupun memang ada yang sudah lanjut usia, dan kurang sehat. Maka diminta untuk istrahat di hotel dan juga dibawah pengawasan tim medis”, katanya, dihubungi LhL via WhatsAppnya, pada Rabu siang.

Baca Juga  AGAR TETAP KONSENTRASI PADA LOMBA, POLSEK JARAI JAGA KEAMANAN

IMG-20160817-WA0047

Mengenai perjalanan ibadah, terang Nasrun. Rombongan jemaah haji masih berada di Kota Madinah. “Rencananya Senin malam akan berangkat ke Kota Makkah, dimana makam Rasulullah berada”, itu yang dikutip tim pantau perjalanan haji dari Lahat Hotline.com.

Photo/Info   : (N-A)

Naskah        : (UJANG, SP)

Check Also

Ketum SMSI : Desiminasi Media yang berkualitas, Demi Pilkada Serentak 2024 yang Aman dan Damai

Author : SMSI JAKARTA – Pesta Demokrasi yang ditandai dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara …

SMM Panel

APK

Jasa SEO