Home / HUKUM & KRIMINAL / POLRES LAHAT LAKUKAN REKONSTRUKSI KASUS PEMBANTAIAN SATU KELUARGA PENGUSAHA BAKSO

POLRES LAHAT LAKUKAN REKONSTRUKSI KASUS PEMBANTAIAN SATU KELUARGA PENGUSAHA BAKSO

MERAPI TIMUR, LhL – Kasus pembunuhan pedagang bakso yang satu keluarga di bunuh Giarno, Siswanti, dan Reza Bagus, Pratama warga Desa lingkungan 2 Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur yang beberapa bulan yang lalu sempat menghebohkan media koran maupun elektronik.

IMG-20160816-WA0004

Pelakunya ternyata Suardi alias Suar bin Budin dan Jaka Pratama alias Harun bin iskandar, salah satu dari pelaku Suardi alias Suar merupakan  seorang tetangganya korban sendiri, yang sudah menguasai keadaan lingkungan rumah korban.

Baca Juga  Berikut Jadwal SKCK Keliling Polres Kota Pagaralam

IMG-20160816-WA0003

Setelah penangkapan beberapa bulan yang lalu police inafis ( indonesia automatic fingerprint indentification system ) Dengan Unit Jatanras (Kejahatan dan Kekerasan) langsung melakukan rekonstruksi di rumah korban, buat menyesuaikan dengan berita Acara proses reka ulang, dalam rekonstruksi Suardi alias Suar diketahui datang kerumah korban melalui pintu jendela belakang rumah dengan menggunakan tangga kemudian mencongkel jendela rumah korban untuk masuk.

Karena ketahuan oleh korban, pelaku kemudian menghajar korban
Korban sempat berusaha berteriak minta tolong karena tersangka takut, dia menghantam kembali berkali-kali hingga korban tak berdaya.

Baca Juga  Diduga Aktivitas illegal Refinery di Keban 1 Kecamatan Sanga Desa Tak Mengindahkan Intruksi Kapolda

IMG-20160816-WA0006

Setelah melihat korban tergelak tak berdaya pelaku langsung memasukan korban kedalam mobil Apv milik korban, lalu kabur melalui pintu dengan menggunakan mobil milik korban.

Sebelum melarikan diri pelaku Suardi alias Suar sempat pulang kerumahnya dan memberikan uang kepada keluarga kemudian melarikan diri.
Naskah / Photo (Iin)

Check Also

Luar Biasa, KPU OKI Anggarkan Dana Lounching Pilkada OKI 2024 1 Milyar

Author : Ujang SMSI OKI OKI, LhL – Sangat miris, di tengah keterbatasan anggaran dan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO