Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pseksu / DENGAN ADD KAMI BIKIN JALAN KE PEMAKAMAN UMUM

DENGAN ADD KAMI BIKIN JALAN KE PEMAKAMAN UMUM

PESEKSU, LhL – Masyarakat Desa Talang Tinggi saat ini sedang terlihat bersama sama membenahi / atau membangun sebuah jalan yang sangat diperlukan oleh masyarakat Desa Talang Tinggi khususnya, hal ini dilakukan oleh pemerintah Desa setempat.

IMG_20160813_141939

Aidil (39) sebagai kepala desa dirinya mengajak masyarakat untuk membangun sebuah jalan setapak yang menuju ke tempat pemakaman desa TPUD yang lokasinya di pinggiran Desa Talang Tinggi, pembangunan inipun dikerjakan berkat dana desa (ADD), yang sama halnya seperti desa-desa yang lain.

”Saya selaku kepala pemerintahan desa setempat megajak masyarakat bersama sama bekerja membangun jalan setapak yang panjangnya kurang lebih 178 meter lebarnya 3 meter, kami sengaja membangun jalan ini dikarenakan mengingat jauhnya jarak desa dan TPU, maka kami membuat jalan ini cukup lebar agar nantinya kami bisa sampai ke tempat, dengan mengunakan kendaraan mobil dan motor,” Ujar kades.

Baca Juga  ELIMINASI KAKI GAJAH SELAMA SATU BULAN

Adi (41) seorang warga Desa Talang Tinggi yang ikut bersama sama mengerjakan jalan setapak ini mengaku, merasa gembira dengan apa yang telah diberikan oleh pemerintah, yang selalu memberikan apa yang masyarakat harapkan untuk membangun desa, seperti halnya apa yang telah kami lakukan saat ini.

”Selaku masyarakat merasa senang dan bangga dengan apa yang telah di berikan oleh pemerintah, untuk selalu membangun desa dan untuk kemajuan desa yang ada di setiap kecamatan kususnya, maka dari itu saya mewakili seluruh masyarakat Desa Talang Tinggi Kecamatan Peseksu mengucapkan rasa terima kasih terhadap pemerintah, ” ungkap Adi.

Baca Juga  TAK HIRAUKAN KESELAMATAN, WANITA SETENGAH ABAD INI NEKAD PANJAT KELAPA

 

 

Naskah / Photo (Sonny)

Check Also

1 Jam, JA Terduga Pembacok Opi dan Paisal Diamankan Satreskrim Polres Lahat

Author : Ujang PSEKSU, LhL – Hanya butuh waktu sekitar 1 jam. Setelah mendapat laporan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO