Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / PRAMUKA DI KECAMATAN PAGAR GUNUNG IKUTI LOMBA GERAK JALAN

PRAMUKA DI KECAMATAN PAGAR GUNUNG IKUTI LOMBA GERAK JALAN

PAGAR GUNUNG, LhL –  Dalam rangka menyambut hut 17 Agustus 2016 yang mana di berbagai Kecamatan melakukan bermacam kegiatan. Seperti yang telah di lakukan di dalam Kecamatan Pagar Gunung semua pendidikan dari SD, SMP, SMA melakukan pramuka gerak jalan kaki.

IMG-20160813-WA0002

Pramuka ini di lakukan langsung hari Sabtu (13/8) dan gerak jalan ini juga langsung di adakan di SD Desa Tanjung Agung menuju Kantor Camat Pagar Gunung. Dengan semangatnya para anak sekolah SD,SMP,SMA rela menempuh perjalanan pramuka dari sepanjang 5 kilo dengan berjalan kaki sambil menuruti aturan gerakan pramuka.

Baca Juga  TMMD MENGADAKAN BAZAR SEMBAKO

Jangharson, SPd, selaku  oembina  pramuka menjelaskan, Pramuka ini memang sudah lama di rencanakan dan pramuka ini juga sesuai dengan persetujuan antar Kepala Sekolah. “Memang setiap mau mempringati Hutri Kemerdekaan ini selalu di adakan pramuka gerak jalan, Saya selaku Pembina ingin sekali anak sekolah sekarang bisa maju kuat dan selalu terus belajar karena mereka lah yang akan menjadi pengganti pemimpin masa depan”, jelasnya.

Baca Juga  MANFAATKAN DANA KAS, MASJID DESA MERINDU BANGUN GUDANG DAN TEMPAT BERWUDHU

Selain itu dia juga berharap semoga dalan gerakan pramuka hari ini tidak terjadi apa~apa terhadap siswa~siswi yang mengikuti gerakan pramuka. “Saya berharap semoga gerakan pramuka ini tidak ada halangan apapun terhadap siswa~siswi dan semoga para siswa kuat melaksankan gerakan pramuka yang akan mereka tempuh perjalanan sepanjang 5 kilo meter ini. Pungkasnya dengan harap.

Photo/Naskah : (MAN)

Check Also

BUPATI DAN WABUP SHOLAT JUM’AT BERSAMA MASYARAKAT DESA KARANG AGUNG

Author : Jang LAHAT, LhL – Usai menghadiri kegiatan silaturahmi di halaman Kantor Camat Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO