Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / KARANG TARUNA KUMPULKAN DANA BUAT HUT RI

KARANG TARUNA KUMPULKAN DANA BUAT HUT RI

MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka untuk memeriahkan HUT RI ke-71, sejumlah pemuda yang aktif di karang taruna Desa Tanjung Lontar Kecamatan Merapi Timur mulai mencari dana dengan meminta sumbangan kepada pengguna jalan yang melintas, terutama yang mengendarai mobil. Dengan menggunakan kardus dan memasang spanduk / banner yang bertuliskan mohon bantuan untuk kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia.

Baca Juga  LUNCURKAN OK OCE, PASLONGUB ASRI BARENG SANDIAGA UNO

IMG-20160812-WA0010

Rangga salah satu pengurus mengatakan, kegiatan ini sudah rutin dilakukan menjelang hari kemerdekaan, dana yang terkumpul akan digunakan untuk hadiah kegiatan perlombaan menyambut HUT RI ke-71 seperti tarik tambang, panjat pinang, memasukan paku kedalam botol dan kegiatan perlombaan lainnnya.

“Setiap tahun menjelang HUT RI, memang begini, kami meminta sumbangan atas dasar inisiatif sendiri tujuannya untuk mengumpulkan dana buat hadiah perlombaan kegiatan menyambut hari kemerdekaan,” ujar Rangga.

Baca Juga  DIRESKRIMUM DAN KASUBDIT 1 KRIMUM POLDA SUMSEL ASISTENSI PENANGANAN KASUS DI POLRES LAHAT

Diceritakan Rangga, pada saat meminta bantuan tersebut, pihak karang taruna hanya meminta seiklasnya saja. “kami juga tidak memaksakan, kalau ada pengendara yang memberi kami terima,” tegasnya.

Naskah / Photo (Iin)

Check Also

Pengumuman Seleksi Administrasi Rekrutmen PKD Pilkada Kabupaten Lahat 2024

————————————————————-   Baca Juga  WABUP MURA : KITA HARUS PENTINGKAN KEBUTUHNAN ANAK

SMM Panel

APK

Jasa SEO