Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / SEJUMLAH POKTAN DI MULAK ULU, SIAP TERIMA BANTUAN HAND TRAKTOR

SEJUMLAH POKTAN DI MULAK ULU, SIAP TERIMA BANTUAN HAND TRAKTOR

MULAK ULU, LhL – Dalam rangka pemberian alat petani berupa traktor yang di berikan untuk kelompok tani yang ada di Desa dalam Kecamatan Mulak Ulu dan Kecamatan Kota Agung.
Traktor ini di gunakan oleh kelompok tani untuk bertani sawah.

IMG-20160812-WA0001

Traktor yang akan di berikan oleh Pemerintah Kabupaten Lahat ini untuk Kecamatan Mulak Ulu dan Kecamatan Kota Agung dan traktor ini juga akan langsung di berikan kepada kelompok tani.

Baca Juga  WARGA BANGGA DENGAN KEGIATAN POLSEK MULAK ULU

Ridian (32), salah satu kelompok tani yang akan menerima traktor mengucapkan, Sangat berterima kasih banyak atas apa yang telah di lakukan oleh Pemerintah Lahat yang mana sudah memberikan alat bertani untuk mereka. “Alat berupa traktor ini memang sangatlah penting untuk kami bertani sawah, Dan tidak lupa kami ucapkan terimah kasih banyak kepada Pemerintah lahat karena sebentar lagi kami akan menerima traktor yang sudah tersusun di lapangan Kantor Camat Mulak Ulu”, ungkapnya.

Baca Juga  AKSI SI BOLANG GERAMAT YANG "MEMIKAT"

Sementara itu, saat ini para kelompok tani masih menunggu akan datangnya Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva’i, SE dan juga barang kemungkinan akan datang di lokasi tersebut, Bisa juga nanti akan datang juga SEKDA Lahat Nasrun Aswari yang sekarang masih di tunggu oleh masyarakat yang sudah berkumpul di lapangan Kantor Camat Mulak Ulu.

Photo/Naskah : (MAN)

Check Also

Sepakat Nyatakan Dukungan, Yulius Maulana “Mantab” Calon Bupati Lahat 2024-2029

Author : Ujang LAHAT, LhL – Adanya sosialisasi melalui mulut ke mulut dan tebaran baliho …

SMM Panel

APK

Jasa SEO