Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / PORAK-PORANDA, KORBAN “PUTING BELIUNG” TUNGGU BANTUAN

PORAK-PORANDA, KORBAN “PUTING BELIUNG” TUNGGU BANTUAN

KIKIM TIMUR, LhL – Betapa mengerikan suasana alam mayapada ini, beberapa waktu yang lalu,di karenakan di Desa Bungamas Kecamatan Kikim Timur telah terjadi Bencana Alam Angin Puting Beliung pada Selasa (2/8/2016) yang lalu pada pukul 19:15 wib.

2016-08-12_11.27.34

Angin yang bertiup sangat kencang ini sempat membuat para warga ketakutan dan menghancur beberapa bangunan rumah warga Desa Bungamas Kecamatan Kikim Timur. Baik kerusakan ringan, maupun kerusakan berat.

Baca Juga  ERATKAN SILATURAHIM, KADES LINGGAR JAYA ADAKAN RAPAT KOORDINASI TP PKK DI KEDIAMANNYA

Muhidin Ujuk (73) salah seorang warga Desa Bungamas,Dusun 2,Kampung 16. salah seorang warga yang rumahnya terkena dampaknya rusak parah, akibat bencana alam Angin Puting Beliung.

Sejauh ini, upaya yang telah di lakukan oleh Pihak apartur kepemerintahan Desa melalui Kepala Desa Bungamas Itniarsyih, telah melaporkan kejadian Bencana Alam tersebut ke Camat Kikim Timur, Pebroni SE, MM.

Baca Juga  DIDUGA TERLIBAT PERKELAHIAN, TUBUH EDI DIPENUHI LUKA DAN BERLUMUR DARAH

2016-08-12_11.26.43

Setelah di konfimasikan ke Camat, Kecamatan Kikim Timur, Pebroni menyampaikan kepada wartawan LhL, selaku pemerintah Kecamatan Kikim Timur, pihaknya telah melaporkan ke Bupati melalui Medsos dan melapor ke Dinas Sosial secara lisan, dan di sarankan oleh Dinas Sosial untuk membuat pengajuan tertulis atau Profasal. “Mudah-mudahan akan mendapatkan bantuan”, jelas Pak Camat Kikim Timur dengan ramah, Jumat (12/8).

Photo/Naskah : (Akbar)

Check Also

Yulius Maulana Bantu Perbaikan Jalan Menuju Suka Makmur Palembaja

Author : Ramson LAHAT, LhL – Mengejutkan, tapi asyik… Itu yang diucapkan Darsi Elyanto, SE …

SMM Panel

APK

Jasa SEO