Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / LAGI, H. ASWARI SERAHKAN BANTUAN HAND TRAKTOR KE POKTAN UNTUK 2 KECAMATAN

LAGI, H. ASWARI SERAHKAN BANTUAN HAND TRAKTOR KE POKTAN UNTUK 2 KECAMATAN

MULAK ULU, LhL – Dalam rangka penyerahan bantuan alat pengolah tanah (Hand traktor) kepada masyarakat Kelompok Tani yang ada di dalam Desa Kecamatan Mulak Ulu dan Kota Agung yang langsung di laksanakan Jum’at (12/8) bertempat di lapangan Kantor Camat Mulak Ulu.

IMG-20160812-WA0003

Dalam hal  ini  Bupati Lahat H.Saifudin Aswar Riva’i, menghadiri acara pemberian alat tani berupa Hans Traktor dan sekaligus memberikan alat tersebut untuk masyarakat kelompok tani yang ada di sejumlah desa, Kecamatan Mulak Ulu dan Kota Agung.

Baca Juga  BERSAMA MASYARAKATNYA, CAMAT MULAK ULU GOTONG ROYONG BERSIHKAN JALAN

IMG-20160812-WA0012

Dalam sambutan Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva’i, SE, mengucapkan selamat kepada kelompok tani yang mendapatkan alat traktor, dan saat ini akan di terima langsung oleh kelompok tani yang ada di Kecamatan Mulak Ulu dan Kota Agung. “Saya ingatkan, traktor ini di jaga dengan baik dan nantinya bisa di gunakan dengan baik. Semoga nantinya tidak ada kendala ada laporan yang tidak enak di dengar, seperti baru satu minggu sudah rusak dan hilang”, pinta Aswari.

Baca Juga  DIDUGA AKIBAT SALAH RAB, BELASAN DESA DI MULAK ULU KEMBALIKAN DANA ADD

IMG-20160812-WA0000

Tidak hanya itu Bupati Lahat juga menyampaikan, Untuk pamit dengan masyarakat Mulak Ulu dan yang lainnya karena nanti akan mencalon Gubernur Sumsel. “Saya mohon pamit dengan masyarakat, karena saya akan mencalon Gubernur, Dan insyaAllah, kalau saya nanti sudah jadi Gubernur, saya tidak akan melupakan masyarakat Kabupaten Lahat”, sampainya.

 

Sementara itu H. Aswari juga meminta kepada semua undangan yang hadir di acara ini,.untuk menyampaikan salam kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Mulak Ulu.

Photo/Naskah : (MAN)

Check Also

Sepakat Nyatakan Dukungan, Yulius Maulana “Mantab” Calon Bupati Lahat 2024-2029

Author : Ujang LAHAT, LhL – Adanya sosialisasi melalui mulut ke mulut dan tebaran baliho …

SMM Panel

APK

Jasa SEO