Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / Polsek Mulak Ulu Bersama Masyarakat Gelar Giat Gotong Royong Penimbunan Bahu Jalan yang Berlubang

Polsek Mulak Ulu Bersama Masyarakat Gelar Giat Gotong Royong Penimbunan Bahu Jalan yang Berlubang

Author : Ganda Coy

MULAK ULU, LhL – Pada hari Rabu 23 Nopember 2022, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK. MSi melalui Kapolsek Mulak Ulu Iptu Ismail SE MM, sebagai wujud langkah nyata mengurangi resiko lakalantas bersama anggota melaksanakan giat gotong royong penimbunan bahu jalan yang berlubang, tepatnya di jembatan Air Cawang Desa Muara Tigo Kecamatan Mulak Ulu.

Baca Juga  2 Ranmor Hangus Dilalap Api, 1 Korban Alami Luka Bakar

Dengan adanya pelaksanaan giat gotong royong penimbunan jalan, untuk menghindari terjadinya laka lantas adalah sebagai bentuk komitmen Polri dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

Menurut keterangan Kapolsek Mulak Ulu Iptu Ismail SE MM, melalui Kasubsi Penmas Humas polres lahat, Aiptu Lispono SH, mengatakan kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat setempat sekaligus ikut dalam giat gotong royong berupa penimbunan jalan yang berlobang dan pembersihan Siring yang menyempit akibat tertutup rumput yang tumbuh di sepanjang jalan.

Baca Juga  Terkapar di Pinggir Jalan, Ternyata Nyawa Lakman Sudah Tiada

“Kegiatan sosial semacam ini akan terus dilakukan oleh Polres dan Polsek jajaran sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan demi ketertiban, keamanan dan kenyamanan masyarakat,” jelasnya.

Editor : Ron

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO