Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / INSPEKTORAT LAHAT GELAR SOSIALISASIKAN PERBUB NOMOR 18/2016

INSPEKTORAT LAHAT GELAR SOSIALISASIKAN PERBUB NOMOR 18/2016

LAHAT, LhL – Inspektorat Kabupaten Lahat helat Sosialisasi peraturan Bupati No 18 Tahun 2016 tentang pedoman pegendalian gratifikasi di lingkungan pemerintah Kabupaten Lahat, acara tersebut di laksanakan di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Kamis 11/08/2016.

IMG-20160811-WA0003

Para peserta yang mengikuti sosialisasi peraturan Bupati No 18 Tahun 2016 tentang pedoman pengendalian gratifikasi di lingkungan pemerintahan Kabupaten Lahat, adalah pejabat dari Kepala Dinas, Badan, Kantor, Bagian, Camat- camat.

H, Muhamad Tamrin SH, MM, melaporkan maksud dan tujuan meningkatkan kepatuhan pejabat dan prgawai terhadap mengelilah gratifikasi di lingkungan pemerintah Kabupaten Lahat, menciptakan lingkungan yang transparan dan akutabel, untuk mendukung terciptanya lingkungan penyelenggaraan pemerintah Kabupaten Lahat bersih dan melayani, membangun integritas pegawai yang bersih dan bebas dari koropsi, kulusi dan nepotisme (KKN). “Terpenting, adalah peningkatkan efektivitas dan efisiensi terhadap pelaksana prgram pengendalian Gratifikasi di lingkungan pemerintahan Kabupaten Lahat”, jelas Eduwar.

Baca Juga  KEMBALI KERJA, ASWARI BERI WEJANGAN SEBAGAI BUPATI LAHAT

IMG-20160811-WA0004 IMG-20160811-WA0005

Sambutan Bupati Lahat sekaligus membuka acara tersebut, mengatakan kepada seluruh undangan yang telah sempat hadir di dalam acara yang baik ini. “Saya mengharapkan dengan di adakan acara sosialisasi peraturan Bupati No 18 Tahun 2016, tentang pedoman, pengendalian, gratifikasi di lingkungan pemerintah Kabupaten Lahat, agar pemerintah Kabupaten Lahat dapat mengerti tentang gratifakasi, ikutilah dengan sengguh- sungguh.” ucap Aswari.

Baca Juga  Batalkan 3 Proyek Senilai 8,1 M, Kadis Perkimtan Lahat Digugat ke Pengadilan

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Jum’at Barokah, Tim YM Berbagi Rezeki pada Masyarakat di Gunung Gajah

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sepertinya jiwa sosial dan keinginannya untuk berbagi sesama umat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO