Home / HUKUM & KRIMINAL / BERI SEMANGAT DAN SUPORT, IBU BHAYANGKARI SEBAR TALI ASIH

BERI SEMANGAT DAN SUPORT, IBU BHAYANGKARI SEBAR TALI ASIH

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Beri semangat dan suport pada anggota piket Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2018, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Lahat Nyonya Indi Roby, sambangi langsung dan berikan tali asih kepada personil Polres Lahat yang sedang berjaga guna kelancaran dan keamanan perayaan Natal di dua Pos Pam sekaligus. Senin (25/12).

Untuk Pos Pam pertama yang didatangi dengan menggunakan iringan iringan kendaraan adalah Pos PAM Desa Muara Lawai, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat tepatnya di perbatasan Kabupaten Lahat dan Kabupaten Muara Enim dan dengan kunjungan akhir di Pos PAM Kota Lahat.

Baca Juga  Waduh, 9 ASN di Kabupaten Seluma Terjaring OTT Kejaksaan

Kedatangan Ibu Bhayangkari ini langsung didampingi oleh Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK yang juga didampingi Wakapolres Lahat Kompol Ernawan S.H dan beberapa Kasatnya diantaranya Kasat Intel AKP Ruslan, Kasat Reskrim AKP Ginanjar SIK, Kasat Lantas AKP Dani Prasetya SIK, juga Kasi Propam Ipda Agus Subroto dan beberapa ibu Bhayangkari lainnya.

Baca Juga  KEJAKSAAN NEGERI LAHAT, LAKUKAN PEMUSNAHAN BARANG BUKTI INKRACHT

Pemberian tali asih berupa makanan ringan dan minuman ini diterima langsunh oleh perwakilan Pos Pam masing masing. Tali asih ini juga disambut senang oleh anggota Polri yang turut berjaga di pos dimaksud.

“Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada ketua Bahayangkari cabang lahat yang sudah memberikan tali asih ini, sekali lagi terima kasih,” ungkap Brigpol Aditia.

Editor : ZADI

Check Also

Polres Pagaralam Ajak Masyarakat Nobar Semifinal U23 Indonesia Vs Uzbekistan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Polres Pagaralam mengajak masyarakat untuk nonton bareng (nobar) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO