Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pulau Pinang / TERNYATA H. ASWARI, AJAK KETUA TP-PKK, DANDIM, KETUA DPRD DAN KAPOLRES LAHAT MENARI “RAI-RAI”

TERNYATA H. ASWARI, AJAK KETUA TP-PKK, DANDIM, KETUA DPRD DAN KAPOLRES LAHAT MENARI “RAI-RAI”

PULAU PINANG, LhL – Ada yang sangat menarik di dalam pembukaan Lomba Raket dan Lomba Beranyutan untuk meriahkan Hari jadi Hut RI yang ke-71, yang di helat oleh Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Lahat.

IMG-20160807-WA0017

Usai memberi sambutan Bupati Lahat langsung menuju ke lapangan, guna menyaksikan tari Rai- rai yang di bawakan oleh para’remaja dari Desa Tajung Mulak, Kecamatan Pulau Pinang.

Baca Juga  Peduli Sesama, GMC Berikan Bantuan Kepada Warga Desa Lubuk Sepang Terdampak Banjir Bandang

Tampak Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, di dampingi Ketua Tim PKK Lahat, Kaporles Lahat, Dandim 0405 Kabupaten Lahat dan jajaran SKPD Kabupaten Lahat ikut juga menari Rai- rai dengan secara bersamaan menguringi para penari- penari kecil.

IMG-20160807-WA0016

Ani salah satu penari mengatakan sangat senang dengan Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, beseta Kaporles Lahat, Dandim 0405, Ketua PKK Kabupaten Lahat, dan unsur SKPD Kabupaten Lahat yang telah ikut menari bersama mereka. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat dan jajaranya, yang mana beliau telah banyak memberikan kami saweran. Dengan uang yang di hasilkan ini, membuat kami bisa berbagi rezeki” ucap Ani, Minggu (7/8)

Baca Juga  KAPOLRES LAHAT : SEMUA PIHAK HARUS DAPAT MENAHAN DIRI

Photo/Naskah :GANDA COY)

Check Also

Bukit Asam Raih Gelar Perusahaan Terbaik di Ajang Serelo CSR Award

Author : Ujang/Humas BA LAHAT, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) berhasil meraih trofi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO