Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pseksu / SALUUT…! KADES INI TETAP BERKERJA MESKI DALAM KEADAAN SAKIT

SALUUT…! KADES INI TETAP BERKERJA MESKI DALAM KEADAAN SAKIT

PESEKSU, LhL- Meskipun dalam keadaan sakit yang cukup parah tetapi itu seyogyanya bukanlah suatu halangan bagi seorang pemimpin Desa, hal itulah yang ditunjukan oleh Dammiri ( 46 ) selaku kades Desa Lubuk Tuba.

Saat pemimpin di sa tersebut terlihat lemah tak berdaya, namun dirinya tetap berusaha memberikan yang terbaik bagi desanya. hal inipun nampak terlihat disaat pewarta LhL yang sedang mengunjungi desanya, meskipun ia dalam keadaan sakit tetapi ia tetap bersemangat untuk ikut terjun secara langsung dalam pembangunan di desanya saat ini.
“Saya selaku Kepala Desa Lubuk Tuba berkeinginan untuk membangun desa yang saat ini sedang saya pimpin, saya bersama beberapa perangkat desa lainnya akan melaksanakan pembangunan di desa kami beberapa hari lagi, hal ini pun dikarenakan dengan adanya batuan dana desa yang telah diberikan oleh pemerintah untuk membangun desa,” ujarnya.

Baca Juga  BERIKUT KISAH DIBALIK MENGAPA "MAN" HARUS DIPASUNG

Ditambahkan Damiri, jika apa yang diberikan pemerintah terhadap desa tentu sangat bermanfaat, oleh karena itu sudah sewajarnya jika masyarakat berterima kasih atas usaha pemerintah tersebut. “Kami akan memanfaatkan apa yang telah kami terima dari pemerintah, dengan sebaik-baiknya. Dan saya selaku Kepala Desa Lubuk Tuba tidak lupa mengucapkan rasa terimakasih sebesar besarnya atas bantuan pemerintah ini,” tungkas kades lubuk tuba.
Naskah / Photo ( sonny )

Baca Juga  Terkait Karhutlah di Lubuk Atung, Begini Cerita Sebenarnya

Check Also

1 Jam, JA Terduga Pembacok Opi dan Paisal Diamankan Satreskrim Polres Lahat

Author : Ujang PSEKSU, LhL – Hanya butuh waktu sekitar 1 jam. Setelah mendapat laporan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO