Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pseksu / PUSKESMAS GANDENG KADES ADAKAN SUNAT MASSAL

PUSKESMAS GANDENG KADES ADAKAN SUNAT MASSAL

PSEKSU, LhL – Masyarakat desa Muara Cawang berbondong bondong mengikuti antrian pendaftaran sunatan masal khusus untuk anak anak mereka, terlihat  bapak bapak dan ibu ibu berduyun duyun menuju balai desa, sekaligus yang mejadi tempat tingal kepala desa  Muara Cawang demi si buah hati yang ingin mengikuti sunatan masal.

IMG_20160714_102837

Kepala desa Muara Cawang, Rapison (47) mengatakan Kegiatan sunatan massal ini sendiri dapat terlaksana lantaran adanya kerjasama antara pihaknya dan pihak Puskesmas. “Saya selaku kepala Desa Muara Cawang membenarkan adanya kegiatan ini. Wujud dari kerjasama saya selaku kades, bersama sama kami selaku pemerintah desa setempat dan pihak dari puskesmas kecamatan peseksu,” ucap Rapison.

Baca Juga  KEGIATAN PERINGATI HUT RI KE- 75 DI DESA MUARA CAWANG BERLANGSUNG SUKSES DAN MERIAH

IMG_20160714_105027

Senada dengan itu, waktu yang bersamaan pihak dari puskesmas Aben (45) menyampaikan hal yang sama. Bahwa mereka melakukan kegiatan ini berkerjasama dengan Kades setempat, untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, dikarenakan mengingat biyaya sunat yang cukup mahal. Maka dari itu, kami bekerjasama dengan pemerinta Desa setempat. “Ya, kami dari pihak puskesmas merasa bangga dan senang dapat membantu pemerintah desa dan masyarakat Desa Muara Cawang, kususnya,” ujar Aben.

Baca Juga  Masyarakat Lubuk Tuba Dapat Bantuan Bedah Rumah, Segini Jumlahnya

Naskah / photo (jackson)

Check Also

Masyarakat Lubuk Tuba Dapat Bantuan Bedah Rumah, Segini Jumlahnya

Author : Ramson PSEKSU, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat telah gencar melakukan pembangunan rumah masyarakat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO