Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SAMBUT HUT RI, DISPORA LAHAT GELAR BERBAGAI EVENT OLAHRAGA

SAMBUT HUT RI, DISPORA LAHAT GELAR BERBAGAI EVENT OLAHRAGA

LAHAT, LhL -Guna menyambut dan memariakan Hari jadi Republik Indonesia yang ke 71 Tahun 2016. Pemerintah Kabupaten Lahat, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga gelar kompetisi di berbagai bidang Oloraga., dengan mengusung tema” Dengan Semangat Hut RI ke- 71 Tahun 2016 Kita Tingkatkan Prestasi Olahraga Kabupaten Lahat Dan Semangat Kerja Nyata.”
Acara tersebut di helat di Halaman Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat, Jumat 05/08/2016.

Pembukaan acara tersebut, di awali dengan Apel Pagi, Senam Pagi bersama, Do’a, Laporan- laporan, Sambutan- sambutan dan di lanjutkan dengan Lomba- lomba olahraga sebagai berikut, Senam Campuran, Dagongan, Terompah Panjang dan Egrang.

Baca Juga  DUDUK DI PONDOK, DUA WARGA TANJUNG AUR KIMTENG TERSAMBAR PETIR

IMG-20160805-WA0002

Laporan kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Sabadi mengatakan dalam rangka menyambut hari jadi Hu RI ke- 71, adapun perserta yang mengikuti Lomba- lamba Orahraga yang akan di ikuti para Pelajar- pelajar, Masyarakat, PNS, TNI, Porli.

IMG-20160805-WA0005

“Tujuanya di gelar Lomba Olaraga ini untu memupuk, memelihara, menggalang pertarungan dan kesatuan antara sesama Atlet Kabupaten Lahat pada umumnya, Sebagai wahana hiburan serta membangun semangat masyarakat Lahat dan ikut berprestasinya atlet dalam memperingati Hut RI ke-71 Tahun 2016.” tutup Sahabadi.

IMG-20160805-WA0004

Sambutan Seketaris Daerah Kabupaten Lahat sekaligus membuka acara kejuara Olahraga dalam rangka memeriakan dan menyambut Hari Jadi Republik Indonesia yang ke-71. Pihak ya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut.

Baca Juga  POTONG KAMBING UNTUK HASIL BERKEBUN

“Dengan di helat acara pertandingan olahraga ini, supaya dapat menumbuhkan atlit-‘atlit yang handal, junjunglah sportivitas antara peserta- peserta yang mengikuti beberapa cabang olahraga, dan untuk pantia dan wasit, agar dapat adil memimpin denagan baik dan tidak memihak salah satu perserta”, ucap Nasrun.

IMG-20160805-WA0007

Nasrun menghimbau kepada Dinas, Badan, Kantor, Bagian, agar dapat memasang ombol- ombol, dan Bendera Merah Putih di dalam menyambut Hari jadi Republik Indonesia yang ke – 71 tahun 2016 ini.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO