Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / H. NASRUN ASWARI : SEMOGA MASYARAKAT KOTA AGUNG DAPAT MENYERAP PENGALAMAN DARI KKN STIFI

H. NASRUN ASWARI : SEMOGA MASYARAKAT KOTA AGUNG DAPAT MENYERAP PENGALAMAN DARI KKN STIFI

Author : HERLY

LAHAT, LhL – Bertempat di pendopohan Bupati Kabupaten Lahat Penerimaan Peserta KKN dari STIFI (Sekolah Tinggi Ilmu Fharmacy Bhakti Pertiwi) Palembang. Rombongan mahasiswa yang tidak kurang 150 orang ini tiba di pendopohan Bupati Lahat sekira jam 11.00 WIB, kedatangan mahasiswa ini pun disambut hangat Sekretaris Kabupaten Lahat H Nasrun Aswari SE MM Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat, Senin (09/01/2017).

Hadir dalam penerimaan peserta KKN (Kuliah Kerja Nyata) mahasiswa STIFI Kepala Dinas, Kepala Kantor, Asisten dan Staf Ahli serta  Kaban dan Kabag di Lingkungan Pemkab Lahat.

Disampaikan Bupati Kabupaten Lahat H Saifudin Aswari Riva’i SE melalui Sekretaris Daerah H Nasrun Aswari SE MM dalam sambutan penerimaan peserta KKN mahasiswa STIFI Palembang mengatakan, jangan sungkan Membagi Pengalaman dan pengetahuan

Baca Juga  WARGA RT 017 RW 03 PAGAR AGUNG HIDUPKAN SEMANGAT GOTONG ROYONG

“Kami sambut baik peserta Kuliah Kerja Nyata di Bumi Seganti Setungguan, tidak lain untuk menyerap ilmu dan pengalaman dari pada mahasiswa STIFI Palembang. Sehingga yang tadinya masyarakat Kabupaten Lahat, khususnya warga Kecamatan Kota Agung tidak tahu, maka setelah belajar dan menyerap pengalaman dari peserta KKN akan bertambah pengetahuan masyarakat,” kata Nasrun dalam sambutan

Disisi lain, dikatakan Tiurmawaddah, salah seorang  mahasiswi STIFI semester enam (6) jurusan fharmacy sebanyak 150 orang Mahasiswa bakal melaksanakan KKN di Kecamatan Kota  Agung.

Baca Juga  Sholat Jumat di Lahat Tengah, Wabup Ajak Masyarakat Tingkatkan Keimanan dan Taqwa

“Dari sekian banyak mahasiswa yang akan melaksanakan Kegiatan Kuliah Kerja Nyata, semoga saja dalam Kami siap berbagi pengalaman dan pengetahuan kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Kota Agung, besar harapan kami semoga bermanfaat untuk orang banyak apa yang sudah kami raih selama menimba ilmu di Fakultas STIFI.” beber Tiur bersemangat.

Senada mahasiswa STIFI Palembang M. Navis Ariansyah jurusan Fharmacy semester Enam mengatakan 35 hari lamanya di Kecamatan Kota Agung.

“Keadaan siap untuk segala sesuatu demi mewujudkan masyarakat lebih cerdas,” ucap Navis.

Editor : YADI

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO