Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PASUKAN KUNING BERAKSI DI JALAN LINTAS

PASUKAN KUNING BERAKSI DI JALAN LINTAS

LAHAT, LhL – Untuk menjaga lingkungan yang bersih aman dan rapih dinas kebersihan tata kota melakukan kegiatan pembersihan, kebersihan sendiri dilakukan di sepanjang jalan raya dari tugu selamat datang desa Ulak Lebar sampai ke Lembayung Kecamatan Lahat.

IMG_20160627_144909

Terlihat beberapa orang pahlawan adipura sedang bekerja membersihkan sampah seperti pasir dan batu kerikil yang terbawa oleh arus air saat hujan.

Hal itu dilakukan karena khawatir bisa mengakibatkan tergelincirnya kendaraan roda dua, apalagi saat ini sudah memasuki arus mudik lebaran yang akan ramai dilewati kendaraan.  “kan enak waktu orang melintasi Lahat lahat terlihat bersih, rapih dan indah,” kata salah seorang petugas kebersihan.

Baca Juga  MANTAPKAN KEGIATAN BERSAMA PEMKAB, PANITIA HARI SANTRI NASIONAL 2016 GELAR RAPAT BERSAMA PIHAK TERKAIT

IMG_20160627_144912

Hasan Hastari warga Sekip Kecamatan Lahat yang sedang bertugas mengawasi kebersihan lingkungan, mengajak dan menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan raya untuk tidak membuang sampah sembarangan  agar terciptanya lingkungan yang bersih dari sampah. “mari kita jaga lingkungan sekitar dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat mulailah dari diri kita sendiri kalau diri sendiri sudah menjaga kebersihan lingkungan pasti lingkungan sekitar kita bersih” ungkapnya.

Baca Juga  MULAI SENIN DINAS PM DAN PTSP AKAN PERIKSA SELURUH HOTEL

Semenyar Ahmad warga desa Kota Raya, sangat mendukung kegiatan yang dilakukan dinas kebersihan kota. “sebab kalau lingkungannya bersih sedap di pandang mata oleh masyarakat yang melihatnya,” tukasnya.

 

Naskah / photo (I’in)

Check Also

PJ. BUPATI LAHAT MINUM KOPI SERENTAK DI TEPIAN SUNGAI LEMATANG

Author : AR LAHAT, LhL – Bertempat di tepian sungai Lematang, diadakannya kegiatan pemecahan rekor …

SMM Panel

APK

Jasa SEO