Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BELASUNGKAWA, NASRUN ASWARI DOAKAN ARWAH ALMARHUMAH BAITI BINTI ABDUL KHOLIK

BELASUNGKAWA, NASRUN ASWARI DOAKAN ARWAH ALMARHUMAH BAITI BINTI ABDUL KHOLIK

LAHAT, LhL – Sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Lahat kepada masyarakatnya yang dalam hal ini diwakili oleh Seketaris Daerah (Sekda)  Lahat Nasrun Aswari, SE, MM, beserta jajaran SKPD Kabupaten Lahat., melayat ke rumah duka keluarga almarhum Baiti Bin Abdul Kholik. Kedatangan Nasrun beserta rombongan jajaran SKPD ini, setelah sebelumnya mendengar kabar duka tersebut.

IMG-20160801-WA0005

Setibanya di kediaman almahuma Baiti Bin Abdul Kholik ini, Sekda Lahat ini langsung mendoakan arwah almahuma yang beralamat di Pagar Agung Kecamatan Kota Lahat, Senin 1/08/2016.

Baca Juga  Bupati Lahat Pantau Pelaksanaan Vaksinasi- Covid- 19, Bagi Para Pedagang Pasar Lematang

Kedatangan Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari, SE, MM, yang di dampngi oleh SKPD Kabupaten Lahat guna mendoakan Almahuma, ” Selaku pihak pemerintah dan secara pribadi kami turut berduka cita pak, bu, atas meninggalnya almarhum ini. Kepada keluarganya yang di tinggalkan harus sabar, dan mari kita sama- sama mendoakan almahuma. Semoga arwah beliau mendapat tempat yang indah di sisinya”, kata Nasrun, sembari bersalaman dengan keluarga slmarhuma.

Baca Juga  "SAPO TAHU" MENU ANDALAN HOTEL CALLISTA 

Salah satu keluarga almahumah, Arianto mengatakan terima kasih kepada Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, yang mana di wakili oleh Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari SE, MM, berserta jajaran SKPD. Yang mana pak sekda dan rombongannya telah menyempatkan waktunya, untuk hadir ke rumah kami guna melayat dan mendoakan almahumah ibu kami ini.” jelas Arianto.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO