Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pseksu / TERBENTUK SENYUM KECIL DI WAJAH KELUARGA “MAN”

TERBENTUK SENYUM KECIL DI WAJAH KELUARGA “MAN”

Terima Kasih Pemerintah Sudah Peduli Dengan Para Terpasung Ini

 

PSEKSU, LhL – Terlihat senyum di wajah Yusnawati (43) salah seorang ibu rumah tangga yang mempuyai tiga orang anak sekaligus saudara perempuan dari Herman Sarwandi, yang saat ini sedang mengalami gangguan jiwa yang cukup berat dan sudah begitu lama.

Senyum tersebut bukan tidak beralasan, Yusnawati  terlihat gembira di saat kedatangan rombongan  dari pihak kesehatan atau dari pihak puskesmas Kecamatan Pseksu yang telah memberikan pengobatan secara cuma-cuma bagi adiknya Herman Sarwandi. Pengobatan itu tidak hanya Herman yang mendapatkannya bahkan beberapa orang lainnya yang saat ini mempuyai kodisi yang sama seperti Herman.

Baca Juga  BERIKUT KISAH DIBALIK MENGAPA "MAN" HARUS DIPASUNG

Oleh karena itu, apa yang telah dilakukan oleh pihak puskesmas setempat, Yusnawati mewakili seluruh masyarakat Sukajadi khususnya mengucapkan rasa terima kasih terhadap pemerintah dan juga pada pihak puskesmas setempat.
“Saya sebagai saudara perempuan bagi Herman Sarwandi mengucapkan rasa terima kasih kepada pemerintah dan pihak puskesmas Kecamatan Pseksu yang saat ini telah berusaha membantu dan memberikan pengobatan secara gratis bagi adik saya dan beberapa orang masyarakat yang saat ini mempuyai gangguan jiwa yang sama seperti adik saya maka dari itu saya bersama masyarakat mengucapkan terima kasih dengan apa yang telah pemerintah lakukan bersama dengan pihak puskesmas kecamatan Pseksu, ” sampai Yusnawati.

Baca Juga  BUTUH SUPORT TINGKATKAN PELAYANAN CEGAH PENYAKIT GAJAH

IMG_20160730_102932

Disela waktu dan tempat yang bersamaan, Abeng (45) sebagai kepala puskesmas kecamatan Pseksu mengatakan, bahwa ia dan beberapa rekanya yang saat ini sedang melakukan pemeriksaan dan memberikan pemgobatan secara cuma-cuma ia pun berkata bahwa ini telah mejadi kewajiban mereka sebagai seorang pegawai dari pihak kesehatan.

“Kami selaku pihak dari kesehatan memang telah menjadi kewajiban bagi kami untuk memberikan dan melakukan pertolongan kepada masyarakat yang membutukan, dan kami pun melakukan pekerjan ini dangan penuh rasa tanggung jawab selaku abdi kesehatan masyarakat kami siap utuk memberikan pertolongan dan pengobatan bagi masyarakat yang memang membutuhkan pertolongan,” pungkas abeng.

 

Naskah / Photo (sonny)

Check Also

1 Jam, JA Terduga Pembacok Opi dan Paisal Diamankan Satreskrim Polres Lahat

Author : Ujang PSEKSU, LhL – Hanya butuh waktu sekitar 1 jam. Setelah mendapat laporan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO