Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PARA “JUKIR” BERHARAP ROAD RACE SERING DIGELAR

PARA “JUKIR” BERHARAP ROAD RACE SERING DIGELAR

LAHAT, LhL – Event Kejuaraan balap motor bergengsi Road Race yang dihelat oleh pihak Polres Lahat dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara ke 70 3 in 1, yang bertempat di sirkuit Seganti Setungguan (Eks lapangan MTQ) Minggu 31/07/2016. Ternyata dimanfaatkan oleh beberapa juru parkir (Jukir) untuk mengais rezeki.

tampak sejumlah peserta sudah siap melakukan gaspol

Terpantau di lapangan, para Jukir ini sangat kualahan mengatur tempat parkir yang mayoritas adalah sepeda motor ini. Kndisi ini disebabkan karena ramainya penonton yang datang untuk menyaksikan dari dekat pertunjukan aksi para pembalap- pembalap yang mengikuti even tersebut.

Baca Juga  WABUP BUKA MUSYAWARAH PESTI SEKALIGUS KEJUARAAN DAERAH CAHAYA LAHAT CUP

Andri ( 25 ), salah seorang Jukir mengatakan kepada LhL mengaku sangat bersyukur dengan di adakan event ini, yang mana bisa membuat ia dan rekan-rekannya sesama para pekerja parkir bisa menikmati hasil dari jasa parkir kendaraan para penonton. “Kami para juru parkir di sini berterima kasih kepada pihak yang menyelenggarakan event Motor Road Race seperti ini. Kami harap event- event seperti ini, akan terus di lakukan di hari-hari yang tertentu dimasa datang.” harap Andre.

Baca Juga  KAMPANYE AKBAR BURSAH-PARHAN SUKSES DAN MERIAH

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO