Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / SUDAH SEMINGGU AIDIL BELUM PULANG

SUDAH SEMINGGU AIDIL BELUM PULANG

KIKIM TIMUR, LhL – Sudah seminggu ini warga Desa Paduraksa Kecamatan Kikim Timur geger dengan menghilangnya seorang warga desa tersebut, sudah satu minggu ini para penduduk beberapa desa membantu mencari keberadaan warga hilang tersebut.

Adapun warga yang hilang tersebut merupakan warga desa Paduraksa Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, korban hilang tersebut bernama Aidil Fitriadi kelahiran 04 April 1980 dan memiliki dua anak dari pasangannya Emelda.

ilustrasi

Korban mulai menghilang pada pagi (17/7), yang mana pada saat itu keluarga korban tidak ada satu pun yang ada di rumah kecuali korban sendiri, pada saat itu keluarga korban sedang pergi kerumah kerabat lain yang berada di desa Pauh Kecamatan Kikim Barat, ketika pulang keberadaan korban tidak diketahui dimana tempatnya.

Baca Juga  KAMI SENANG BISA MENABUNG DI SUMSEL BABEL

Sudah satu minggu ini kepala desa Paduraksa Aswari dibantu para warga dan masyarakat desa tetangga lainnya pontang panting mencari keberadaan korban keseluruh pelosok desa. “sudah seminggu kami warga paduraksa dan dibantu masyarakat dari desa tetangga mencari keberadaan korban keseluruh penjuru desa, namun hingga saat ini belum menemukan titik terang mengenai keberadaan korban,” Terang Aswari selaku Kades Padurakasa kepada pewarta LhL.

Baca Juga  WARGA INGIN AIR BERSIH LANGSUNG SAMPAI KERUMAH

 

Karena sudah satu minggu korban belum ditemukan maka hal tersebut mengundang simpati camat Kikim Timur Hebroni, sehingga sang camat pun ikut mencari keberadaan korban pada malam ini (malam minggu 23/07). “camat kikim timur pebroni,mlm ini jg ikut hadir dlm pencarian korban,” kata Aswari.

Menurut informasi di lapangan, besok Badan SAR Nasional (Basarnas) kota Pagar alam dan Kabupaten Lahat akan turun ke lokasi guna membantu proses pencarian Aidil yang sudah menghilang sejak seminggu ini.

Naskah (Akbar)
Ilustrasi (Net)

Check Also

Hadiri Undangan Pernikahan Emas Chazali Hanan Yulius Didukung Keluarga Besar Jadi Bupati

Author : Ujang LAHAT, LhL – Menanamkan prinsip kekeluargaan, calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO