Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Gumay Talang / ADA KEMACETAN SETIAP HARI MINGGU DI GUMAY TALANG

ADA KEMACETAN SETIAP HARI MINGGU DI GUMAY TALANG

GUMAY TALANG, LhL – Pemandangan kemacetan setiap minggu sering terjadi  di Gumay Talang, hal itu terjadi akibat adanya pasar mingguan / kalangan yang lokasinya berada di dekat jalan lintas sumatera tepatnya di desa Endikat Ilir Kecamatan Gumay Talang, akibat ramainya pasar yang pedagangnya kebanyakan berjualan di pinggir jalan raya ditambah aktifitas kalangan yang dipadati oleh warga yang ingin belanja diperparah lagi banyak pengendara parkir disembarang tempat tak ayal kemacetan pun tak dapat dioleskan lagi.

Baca Juga  ANTISIPASI LONJAKAN HARGA BERAS JELANG NATAL DAN TAHUN BARU 2018, POLRES LAHAT LAKUKAN OPERASI

P_20160724_072503

Ilul salah seorang supir angkutan pedesaan (angdes) yang hampir setiap hari melalui jalan ini mengatakan,  setiap hari minggu yang menimbulkan kemacetan dikarenakan adanya aktifitas pasar mingguan / kalangan. “Aku hampir setiap hari melewati jalan ini tetapi hari minggu yang mengakibatkan kemacetan karena adanya pasar kalangan, parahnya lagi kebanyakan pedagang yang berjualan dipinggir jalan raya dan banyak kendaraan yang parkir sembarangan yang memakan badan  jalan raya, akibatnya kemacetan terjadi karena adanya aktifitas pasar kalangan,” ungkapnya.

Baca Juga  MELALUI KKYD, POLISI INI AMANKAN PULUHAN MIRAS

P_20160724_080839

Menurut Win salah seorang pedagang bakso mengungkapkan, dirinya hendak berjualan dilokasi yang disediakan oleh pihak terkait tetapi sudah tidak ada tempat lagi sedangkan jualannya baksonya laris dan sudah banyak pelanggan karena hal itu sudah menjadi penghasilan tetap dirinya.

“Aku sudah lama berjualan bakso disini sudah banyak pelanggan tetap sedangkan pengen berjualan di lokasi sudah tidak ada tempat lagi, jadi mau tidak mau berjualan di pinggir jalan raya,” ujarnya.

 

Naskah / photo (Iin)

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  CIK UJANG : MASYARAKAT DAN PEMERINTAH HARUS SAMA-SAMA DISIPLIN SIKAPI CORONA

SMM Panel

APK

Jasa SEO