Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SEKDA LAHAT TERIMA AUDIENSI DAN HALAL BIHALAL FORUM KADES KABUPATEN LAHAT

SEKDA LAHAT TERIMA AUDIENSI DAN HALAL BIHALAL FORUM KADES KABUPATEN LAHAT

LAHAT, LhL –  Kalau hari kemarin Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari, SE, MM, di kunjungi oleh ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Lahat untuk bersiraturami dan Halal Bihalal di kediaman Rumah Dinasnya.

IMG-20160712-WA0004

Di hari ini Selasa 12/07/2016, Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari SE, MM, juga kedatangan tamu dari Forum Kades Kabupaten Lahat guna bersiraturami dan Halal bihalal bertempat di ruang kerjanya.

Baca Juga  ANGGOTA KELUARGA MULAI BERDATANGAN JELANG KEDATANGAN JAMAAH HAJI

Dalam sambutan Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari SE, MM, mengatakan terima kasih kepada Forum Kades yang mana telah mengujungi dan beraudiensi dengannya. “Saya berharap pertemuan ini akan sangat bermanfaat bagi kita semua, guna mempererat tali siraturami dengsn Halal bihalal”, ucap Nasrun.

Senada, Ketua Forum Kades Kabupaten Lahat juga Mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan Nasrun Aswari selaku Sekda Lahat. “Sengaja kami mengujungi Seketaris Daerah Kabupaten Lahat guna bersiraturami dan Halal Bihalal dan untuk melaporkan hasil pemilihan Ketua Forum Kades Kabupaten Lahat, yang mana hasil pemilihan itu sendiri saya yang terpilih”, ucap Ketua Forum Kades Kabupaten Lahat yang baru terpilih ini.

Baca Juga  CLUB MOTOR HONDA BEAT LAHAT IKUT SERTA PEDULI PALU

Photo.    : (Ali)

Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Tancap Gas..!!!!, Tim Kuasa Yulius Maulana Ambil Formulir Pendaptaran Cabup di 7 Parpol

Author : Ujang LAHAT, LhL – Antusias bakal calon untuk ikut berpartisipasi dalam penjaringan di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO