Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SEKDA LAHAT BERANGKATKAN PULUHAN SANTRI KE JAWA TIMUR

SEKDA LAHAT BERANGKATKAN PULUHAN SANTRI KE JAWA TIMUR

LAHAT, LhL – Para santri/ santriwati asal Kabupaten Lahat Sumatera Selatan yang tergabung dari Empat Persantren yang ada di Kabupaten Lahat, menuju Ke Ponpes Modern Gontor dan Ponpes Tahfidz Al Ponorogo Jawa Timur, guna menuntut ilmu di sana.

IMG-20160712-WA0009

Sebanyak 46 Santri/ Santriwati di lepas oleh Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari, SE, MM, guna menuntut Ilmu di Persantren Ponorogo Jawa Timur acara pelepasan tersebut di lakukan di halaman Kantor Pemkab Lahat, Selasa 12/07/2016.

Baca Juga  BERITA KEHILANGAN SERTIFIKAT TANAH a.n HUSNAWATI HALIM

IMG-20160712-WA0010

Dalam sambutan yang sekaligus melepas para santri Nasrun mengucapkan selamat jalan dan semoga selamat selama di perjalanan. “Tuntutlah ilmu setinggi-tingginya, dengan harapan semoga bisa berhasil dan menjadi putra putri Kabupaten Lahat yang bisa di banggakan di bidang keagamaan” , ucap Nasrun penuh harap.

IMG-20160712-WA0008

Terpantau oleh LhL, di lapangan sejumlah para Wali santri/ santriwati dan guru-guru pengajar yang juga lkut melepaskan kepergian anak didiknya. Tterlihat isak tangis haru bahagia mewarnai detik detik keberangkatan anak-anak mereka, yang akan pergi meninggalkan halaman Kantor Pemkab Lahat.

Baca Juga  MILIKI 1,7 GRAM PAKET SABU, 4 WARGA DITANGKAP

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO