Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PEMULUNG : TERIMA KASIH PAK KAPOLDA SUMSEL DAN KAPOLRES LAHAT

PEMULUNG : TERIMA KASIH PAK KAPOLDA SUMSEL DAN KAPOLRES LAHAT

# Pembecak Juga Merasa Sangat Terbantu

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Dalam kunjungan kerjanya Kalpolda Sumatera Selatan, Irjen. Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, S, MM didampingi langsung Kapolres Lahat, AKBP. Irwansyah, SIK, CLA memberikan bantuan berupa paket Sembako kepada puluhan Tukang Becak dan Pemulung.

Kegiatan tersebut dilakukan di halaman Porles Lahat, Sabtu (16/05). Salah satu Pemulung Sartima (50) yang beralamat di Kelurahan RD PJKA mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolda dan Kaporles Lahat yang mana telah peduli memberikan sedikit rezekinya.

Baca Juga  Buron Selama Lima Tahun, Akhirnya Tersangka Curas Berhasil Diamankan

“Bantuan ini sangatlah bermanfaat bagi kami, apa lagi sebentar lagi kita akan menyambut hari raya Idul Fitri. Semoga bapak – bapak sekalian diberikan kesehatan dan dimudahkan segala urusannya”, doanya.

20200516_164004

Hal senada juga dikatakan Sapaini (52) salah satu Tukang Becak yang beralamat di Keluruhan Pasar Lama, iapun mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan sembako ini. Ini akan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga  DIDUGA KAWASAN WATERBOOM RAWAN PUNGLI, MOTOR Rp. 5.000 - MOBIL Rp. 10.000

“Semoga bapak- bapak Polisi diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas dibanyakkan rezekinya dan dimudahkan segala hal , ” harapnya.

Editor : RON

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO