Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / RATUSAN PNS BERSILATURAHMI KE RUMAH DINAS BUPATI LAHAT

RATUSAN PNS BERSILATURAHMI KE RUMAH DINAS BUPATI LAHAT

LAHAT, LhL –  Di hari Ke 2 masuk kerja setelah libur panjang hari raya idul fitri 1437 H. Bupati Lahat. H. Aswari rivai SE. menggelar halal bihalal untuk jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat,  selain bupati Lahat turut hadir dalam acara tersebut Kajari Lahat,  Dandim 0405 Lahat. Kapolres Lahat, Pengadilan Agama, Ketua DPRD & Wakil Ketua DPRD Lahat, Sekda Lahat para Asisten dan Stap Ahli, SKPD, Tokoh Masyarakat,  dan Dan kajajaran PNS Kabupaten Lahat. Acara halal bihalal ini sendiri digelar di Pendopoaan rumah Dinas Bupati Lahat, Senin (12/7).

Baca Juga  POLSEK KOTA LAHAT SITA 2 DRUMP CAIRAN, DIDUGA FORMALIN

IMG_20160712_092300

Dalam sambutannya Bupati Lahat,  H. Aswari Rivai SE menyampaikan Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh tamu yang hadir di acara halal bihalal ini, “Masih dalam suasana hari raya idul fitri, saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf lahir batin, semoga silaturahim ini dapat menggugurkan dosa dan kehilafan kita pada masa-masa yang lalu. , ” Ujar Aswari di hadapan ratusan PNS di Lingkungan Pemkab Lahat.

Lebih lanjut Aswari Rivai menyampaikan di hari ke 2  masuk kerja ini hendaknya dijadikan semangat baru dalam bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga  KAPOLRES LAHAT : WARGA JANGAN GAMPANG TERGIUR IMING-IMING ARISAN ONLINE

“Setelah libur panjang, kita bersilaturahim dengan sanak keluarga, maka sudah selayaknya setelah kembali ke rutinitas kerja maka harus lebih semangat. semua ini dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan yang paling penting mari kita selalu jaga kekompakan baik jajaran SKPD dan FKPD Kabupaten Lahat demi kemajuan Kabupaten Lahat” Terang Aswari.

Diakhir acara halal bihalal, diisi dengan tausiah oleh Ustadz Taufik Hidayat. Dalam tausyiahnya Ustadz Taufik Hidayat menyampaikan tentang keutamaan dan nikmat serta pentingnya dari silaturahim.

Naskah / photo (nopiriadi)

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  Ini Suasana Kedatangan Gubernur Sumatera Selatan, Saat Tiba di Bumi Seganti Setungguan

SMM Panel

APK

Jasa SEO