Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / ADA CANDA TAWA DALAM HALAL BIHALAL DI PENDOPOAN BUPATI LAHAT

ADA CANDA TAWA DALAM HALAL BIHALAL DI PENDOPOAN BUPATI LAHAT

 

LAHAT, LhL – Jika kemarin orang nomor satu di lingkungan PNS (Sekda) Kabupaten Lahat menghelat halal bihalal, hari orang nomor satu (BUPATI) Kabupaten Lahat Saifudin Aswari Riva’i membuka kediamannya untuk seluruh FKPD, PNS dan TKS di lingkungan pemerintahan Kabupaten Lahat.

IMG_20160712_092250

Sedikitnya acara halal bihalal bupati Lahat ini dihadiri oleh ratusan pegawai negeri sipil lengkap dengan seluruh unsur FKPD dan SKPD. Sesekali terlepas senyum dari wajah PEMIMPIN Lahat yang duduk didampingi Ketua DPRD dan Kapolres Lahat, terutama ketika candaan khas penceramah Taufik Hidayat di lepaskan satu persatu. Tidak lupa plesetan khasnya pun membuat pecah tawa hadirin dalam acara tersebut. “Kalau orang turki TURIS KIKIM,” kata ustad Taufiq yang langsung disambut oleh Aswari “nah ini dia salah satu TURIS KIKIM,” sahut Aswari sembari menyambut kedatangan sahabatnya yang memang merupakan pemuda Kikim yang saat ini duduk sebagai Ketua DPRD Kabupaten Lahat.

Baca Juga  KPSKT POLRES 24 JAM, JANGAN RAGU MELAPOR

IMG_20160712_092635

Namun dipenghujung acara gelak tawa tersebut berubah menjadi wajah murung seakan ingin menangis, hal tersebut diakibatkan ketika ustad Taufiq mengajak seluruh jama’ah berdo’a untuk orang tua. “Jangan sampai orang tua kami merasakan sakit hati ya Allah” salah satu doa yang dipimpin ustad Taufiq yang diiringi oleh wajah murung dan sedih para tamu undangan.

Baca Juga  AKHIRNYA, NOVANDAYA DIVONIS 2 TAHUN PENJARA

 

Seusai acara tersebut rumah dinas bupati disesaki oleh ratusan PNS yang bersantap ria.

 

 

Naskah / photo (nopiriadi)

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO