Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Tengah / ASWARI TAK MAIN-MAIN DENGAN KENYAMANAN DAN KESELAMATAN PEMUDIK

ASWARI TAK MAIN-MAIN DENGAN KENYAMANAN DAN KESELAMATAN PEMUDIK

KIKIM TENGAH, LhL – Dalam Sidaknya ke wilayah Kikim Area, mulai dari kota Lahat hingga ke perbatasan dengan Empat Lawang sangat terlihat betapa Bupati Lahat H Syaifuddin Aswari Riva’i SE benar benar fokus dan peduli terhadap keselamatan para pemudik yang melewati Kabupaten yang dipimpinnya ini, walaupun dirinya tahu bahwa para pemudik tersebut tidak hanya masyarakat Kabupaten Lahat, tetapi ada banyak yang berasal dari Aceh, padang, medan, Pekan Baru dan kabupaten kota lainnya yang ada di pulau sumatera.

Baca Juga  Memastikan Anggaran DD Tersalurkan, Camat Monev Langsung Tiga desa Yang ada di Kikim Tengah

LAHAT-PGA

Kepedulian Aswari tersebut makin terlihat ketika dirinya yang didampingi Sekda dan FKPD lainnya berada di Tanjung Aur Kikim Tengah. Melihat keadaan yang begitu ramai dan banyaknya posko keamanan sebagai tempat pemudik istirahat disana sedangkan fasilitas seperti penerangan lampu sangat minim, secara spontan Aswari meminta pada Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kabupaten Lahat untuk memasang lampu penerang, hal itu menunjukan betapa khawatirnya seorang Aswari terhadap kenyamanan dan keselamatan para pemudik, sekalipun pemudik tersebut bukan masyarakat yang dipimpinnya.

Baca Juga  BUPATI DAN WABUP SAFARI RAMADHAN DI TANJUNG AUR 

IMG_20160704_084410

“Nanti minta tolong pada Kadishub jarena di jalan ini sangat ramai sekali tempat pemudik beristirahat, akan tetapi lampu nya sangat minim sekali, untuk itu diharapkan agar dibantu lampu penerangan,” tegas Wari.

Naskah : (Nopiriadi)

Photo    : (Arsip)

Check Also

Cerita SMPN 1 Kikim Tengah Meruncing, Tokoh Pers Lahat : Berita Bantahan Perlu Belajar Dulu Cara Menulis dan Aturan Pungutan di Sekolah

Author : Nopiriadi, S. Pd LAHAT, LhL – Desas-desus kasus dugaan Pungutan Liar (Pungli) yang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO