Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Gumay Talang / H-3 PASAR KALANGAN DISERBU WARGA

H-3 PASAR KALANGAN DISERBU WARGA

GUMAY TALANG, LhL – Semakin dekatnya hari lebaran Idul Fitri membuat masyarakat semakin bergiat untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya, tidak peduli walaupun harus antri atau berhimpitan himpitan.

IMG_20160703_071708

pemandangan seperti itulah pula yang terlihat pagi ini (04/07) di sebuah kalangan tepatnya di Desa Endikat Ilir Kecamatan Gumay Talang. Dikarenakan padatnya pembeli, sempat terjadi kemacetan sepanjang satu kilo meeter di jalan lintas sumatra hal ini terjadi dikarenakan pengujung pasar kalangan cukup ramai utuk berbelanja kebutuan lebaran. Terlebih pasar kalangan ini merupakan pasar kalangan terakhir di Gumay Talang sebelum hari lebaran.

Baca Juga  Artis Ghea Youbi Bakal "Goyang" di Puncak Perayaan HUT Lahat ke-154

IMG_20160703_072052

Sukarmi (41) salah seorang ibu rumah tangga menuturkan, kemacetan ini terjadi karena banyaknya pengujung pasar kalangan yang ingin membeli kebutuan lebaran yang hanya beberapa hari lagi. ”ya dikarenakan lebaran cuma beberapa hari lagi, masyarakat pun ramai mengunjungi pasar kalangan untuk berbelanja memenuhi kebutuhan hari lebaran yang tinggal dua hari lagi,” terang Sukarmi.

Baca Juga  KERAJINAN TANGAN DARI BARANG BEKAS INI, BUTUH CAMPUR TANGAN PEMERINTAH

 

Naskah / photo (ram)

Check Also

Tanpa Identitas, Pemotor Ditemukan Bersimbah Darah di Jalan Lintas Lahat – Gumay Talang

Author : Ujang LAHAT, LhL – Beredar photo dan pesan audio di sejumlah WA Group, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO