Home / Umum / 50 ORANG SUPIR BUS INI IKUTI TES URINE

50 ORANG SUPIR BUS INI IKUTI TES URINE

PAGARALAM, LhL – Bertempat di halaman kantor Dishub Kota Pagaralam dilakukan test urine para supir, baik yang antar provinsi maupin dalam provinsi. Kegiatan yang melibatkan Polres, Dishub dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam. Adapun tujuannya untuk mengantisipasi penyalahgunaan dan pemakaian Narkoba oleh kalangan supir yang dinilai akan berpengaruh pada kenyamanan penumpang yang akan mudik untuk berlebaran bersama keluarga di kampung. Dalam kesempatan ini, setidaknya ada 50 orang supir yang di test urine, namun hasilnya negatif.

Baca Juga  SMSI SUMSEL SEPAKAT JADIKAN DRA IKON GENERASI MELENIAL ANTI HOAKS

IMG_20160702_095805

Disela sela kegiatan, Kepala BNN kota Pagaralam, Sudran Gafar menjelaskan, bahwa test urine merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan bersama Dishub dan Polres, dengan tujuan meminimalisir pemakaian narkoba kalangan supir. “Dari test yang dilakukan keduanya negatif;, terang Sudran, sembari manambahkan, jika selain supir, kernel bus, travel juga ikut  di test

Sementara Kepala Dishubkominfo Pagaralam, Faber Napitupulu menambahkan, agenda tahunan ini guna mencegah dan menghindari hal hal negatif pengaruh narkoba, yang mungkin dikonsumsi oleh supir. Dan ternyata hasilnya sesuai.yang Kita diharapkan”, pungkasnya, Sabtu (2/7).

Baca Juga  2019-2020, PT. BUKIT ASAM RAIH LABA 4,1 TRILIUN

Photo/Naskah ; (Repi Black)

Check Also

Pembangunan Spal Tahun Anggaran 2024 di Desa Talang Sawah Mulai Dikerjakan

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Berdasarkan peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia nomor 201/PMK …

SMM Panel

APK

Jasa SEO