Home / HIBURAN / Buku “Aku Pulang” Karya Almarhum Medy Lani Diluncurkan, Begini Sambutan Pj. Wako Pagaralam

Buku “Aku Pulang” Karya Almarhum Medy Lani Diluncurkan, Begini Sambutan Pj. Wako Pagaralam

Author : Rep/Ton

PAGARALAM, LhL – Dengan meninggalkan jejak rekam di dunia sastra dan seni budaya daerah yang baik, Sastrawan sekaligus seniman terkenal asal Kota Pagaralam Almarhum Medy Lani sebelum berpulang sempat merilis sebuah buku dengan judul “Aku Pulang”. Karya ini, duluncurkan pada Sabtu (11/11/23) malam di Boll Room Dempo Hotel Kota Pagaralam.

Tampak mempersembahkan peluncuran buku ini, Pj. Walikota Pagaralam, H. Lusapta Yudha Kurnia yang juga dihadiri mantan Walikota Pagaralam 2018-2023, H. Alfrenzi Panggarbesi, Anggota DPRD Provinsi Sumsel, Ketua PWI Pagaralam, Ketua LD Media dan OPD terkait serta Ibunda almarhum Mady Lani beserta keluarga lainnya.

Baca Juga  Wako Pagaralam Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Pagar Alam Utara

Peluncuran buku ini bukan tanpa alasan. Buku “Aku Pulang” ini didedikasikan untuk mengabadikan kenangan, kesan, pengalaman, pandangan serta ilmu dari seorang Sastrawan Pagaralam Almarhum Mady Lani.

Untuk diketahui tidak sedikit karya Mady Lani tersebar di negeri ini. Bahkan juga berbagai prestasi dan penghargaan didapat almarhum dalam bidang sastra.

Dalam sambutannya, Pj. Walikota Pagaralam sangat mengapresiasi dan menyambut baik Peluncuruan Buku “Aku Pulang” yang di inisiasi oleh LD Media dan pihak-pihak terkait.

Baca Juga  Terpilih Secara Aklamasi, Agus Hubya Handoyo Kembali Pimpin SMSI Silampari Periode 2023-2026

“Jejak seni Alamarhum Medy Lani ini patut dicontoh oleh seniman-seniman lain di Kota Pagaralam. Karenanya, mari kita sama-sama bersinergi demi kemajuan Seni dan Budaya di Kota Pagaralam”, ungkap Walikota.

Editor : RON

Check Also

Bacagub Sumsel Mawardi Yahya Sambangi Relawan di Pagaralam

Author : Toni Ramadhan PAGARALAM, LhL – Mempunyai program besar adalah solusi bagi masyarakat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO