Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / WARGA SENANG DAPAT PERHATIAN BAZNAS

WARGA SENANG DAPAT PERHATIAN BAZNAS

MERAPI TIMUR, LhL – Masyarakat di beberapa desa yang ada di Merapi Barat dan Merapi Timur yang akan menerima bantuan Zakat di masjid AL-fallah desa Sira Pulau Kecamatan Merapi Timur pembagian zakat kepada kaum dhuafa kecamatan merapi Timur dan Merapi Barat, Kamis (30/06).

Ketua barnas Kabupaten Lahat Drs.Tata Hudin memberikan himbauan kepada masyarakat, yang akan menerima bantuan Zakat agar betul-betul tepat sasaran untuk diberikan ke orang-orang yang membutuhkan seperti kaum dhuafa, pakir miskin, marbot (Muazin /pengurus kebersihan masjid). “Kami selaku pengurus Baznas mengucapakan banyak terima kasih kepada masyarakat penerima Baznas yang sudah hadir di masjid AL-Fallah desa sira pulau” ujarnya. 

Baca Juga  ASWARI-IRWANSYAH INGIN BANGUN INFRASTRUKTUR PRO RAKYAT

Sementara itu kepala desa Sira pulau Jondriadi mengucapkan, banyak terima kasih kepada Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva’I, SE atas terpilihnya desa Sira Pulau melalui Baznas kabupaten Lahat menjadi tuan rumah untuk pembagian Zakat di masjid ini. “Kami sangat bangga karena terpilihnya desa kami ini menjadi tuan rumah untuk pembagian zakat” ujarnya. 

Baca Juga  Wako Pagaralam Ikuti Upacara Memperingati Harkopnas dan Han Tahun 2023

Sementara salah seorang penerima zakat, menuturkan rasa terima kasihnya kepada baznas dan juga pemerintah daerah Kabupaten Lahat yang sudah memberikan bantuan zakat kepada masyarakat kecil di Kabupaten Lahat. “Terimakasih karena masyarakat kecil seperti kami ini masih sering diperhatikan terutama dari pemkab Lahat dibawah kepemimpinan Syaifuddin Aswari Rivai, namun kalau bisa kegiatan ini tidak hanya ketika di bulan puasa saja, agar benar benar terasa manfaatnya bagi masyarakat,” tukasnya.

 

Naskah / photo (ini)

Check Also

SKK Migas – Medco E&P Bersinergi Dukung Ketersediaan Energi Nasional

Author : MTG MUBA, LhL – 15 Juli 2024 – Medco E & P Indonesia …

SMM Panel

APK

Jasa SEO