Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Barat / DISAMBUT, LALU NASRUN ASWARI BUKA BERSAMA SANTRI

DISAMBUT, LALU NASRUN ASWARI BUKA BERSAMA SANTRI

KIKIM BARAT, LhL – Setelah di sambut oleh Camat, Perangkat desa, Ratusan Santri Persaten Darussalam Al Madani dan masyarakat setempat Seketaris Daerah, Kabupaten Lahat Nasrun Aswari, SE, MM, berserta Tim Safari Ramadan langsung menujuh ke pondok Persaten Darussalam Al Madani guna menunggu Azan Magrib dan berbuka puasa bersama Masyarakat setempat.

IMG-20160624-WA0007

Terlihat Seketaris Daerah beserta Tim Safari Ramadan yang tergabung dari SKPD Kabupaten Lahat dan Masyarakat setempat Duduk-duduk sambil bercerita sembari menunggu Azan Magrib dan berbuka bersama.

Baca Juga  JAGA KERUKUNAN ANTAR UMAT, POLSEK KIMBAR ADAKAN PENYULUHAN

Acara tersebut juga di isi dengan penampilan-penapilan para santri Persatren Darussalam Al madani dengan pembaca ayat suci Alquran dan nyanyian- nyanyian bernuansa Islami, dan di tutup dengan Sholat Magrib dan berbuka puasa bersama.

Ani salah satu Santri Pondok Persantren Darussalam Al Madani mengatakan kepada LhL sangat senang yang mana tempat dia ngambil Ilmu di datangi oleh Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari, SE, MM, beserta jajaranya apa lagi bisa Sholat Magrib bersama dan berbuka bersama”, ucap Ani dengan senang.

Baca Juga  INI BARU POLISI "KAPOLSEK KIMBAR PIMPIN ANGGOTANYA BERSIHKAN MASJID JAMI' DI SINGAPORE"

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Kades Sukamerindu Buka Akses Jalan Perkebunan Warga

Authur : April KIKIM BARAT, LhL- Infrastruktur menjadi prioritas pembangunan Pemerintah Desa (Pemdes) Suka merindu, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO