Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KORBAN KEBAKARAN : TERIME KASIH NIAN PAK ASWARI, ATAS BANTUANNYE

KORBAN KEBAKARAN : TERIME KASIH NIAN PAK ASWARI, ATAS BANTUANNYE

MULAK ULU, LHL – Para korban kebakaran di Desa Penandingan, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat yang mana sudah banyak mengalami kerugian hingga mencapai ratusan juta rupiah mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari H Aswari, selaku Bupati Lahat.

2016-06-23_14.06.34
Sebelumya, H Aswari telah memberikan bantuan kepada warga korban pemilik 2 rumah kebakaran tersebut. Dengan bantuan yang di berikan oleh Bupati Lahat tersebut keluarga Ilham dan Satra yang rumahnya hangus terbakar serta rumah Celi dan Wanto yang juga rumahnya rusak ringan akibat jilatan api, mengucapkan syukur dan berterimah kasih banyak atas tindakan yang telah di lakukan oleh Bupati Lahat. “Terima kasih banyak kepada Pak Aswari yang sudah perduli dan menyempatkan diri untuk melihat kondisi kesedihan yang kami alami sekarang ini. Dengan bangga ini, paling tidak kami pacak berije”, ucap seorang dari mereka, saat diobroli oleh LhL Kamis (23/6) sore ini.

Baca Juga  BUKA MUSORKAB KONI, BUPATI LAHAT : PENGURUS TERPILIH FOKUS KE OLAHRAGA PRESTASI

IMG_20160623_123717

Bantuan yang telah di berikan oleh Bupati Lahat berupa tanggap darurat tersebut diperuntukan bagi 4 orang warga pemilik rumah warga yang telah diamuk api, Dalam 4 rumah ini 2 yang rusak berat dan dua rusak ringan. “Kami berikan bantuan berupa tanggap darurat dan uang tunai sebesar 5 juta rupiah, Bantuan tanggap darurat berupa uang tunai ini akan kami bagi kepada korbn kebakaran, Dalam pembagian ini untuk 2 rumah milik Ilham dan Satra yang rusak berat di berikan uang tunai 4 juta, Sementara yang 2 yang rusak ringan rumah milik Celi dan Wanto dengan uang sejumlah 1 juta rupiah ” terang Aswari.

Baca Juga  BLUSUKAN, NASRUN ASWARI SAMBANGI WARGA TIONGHOA

IMG-20160622-00657
Seusai memberikan bantuan Bupati Lahat dan para jajarannya mengucapkan belasangkawa kepada korban 4 rumah kebakaran di Desa penandingan. “Kami Pemerintah mengucapkan belasangkawa terhadap kejadian ini, semoga kedepannya tidak terjadi lagi”, pungkas Aswari.

Photo/Naskah : (MAN)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO