Home / HUKUM & KRIMINAL / SABHARA TEBING TINGGI SATRONI TEMPAT UMUM, ADA APA GERANGAN…?

SABHARA TEBING TINGGI SATRONI TEMPAT UMUM, ADA APA GERANGAN…?

EMPAT LAWANG, LhL – Satuan Sabhara polres Empat Lawang kunjungi stasiun Tebing Tinggi secara tiba tiba, namun kedatangan mereka kali ini adalah untuk mengingatkan para penumpang kereta agar lebih meningkatkan kewaspadaan di dalam perjalanan. 

Tidak hanya stasiun yang menjadi sasaran kunjungan mereka, dalam patroli biologis kali ini mereka juga kunjungi sejumlah lokasi keramaaian diantaranya di Stasiun Tebingtinggi, di pool angkutan penumpang dan di beberapa Bank di wilayah Tebingtinggi Empat Lawang.

Kasat Sabhara Polres Empat Lawang, AKP M. Harsono mengatakan patroli ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian dengan cara mendatangi langsung ke tempat-tempat umum dan pelayanan publik. Dalam operasi biologis ini Sat Sabhara lebih banyak melibatkan personil Polwan untuk menyampaikan masukan serta  himbauaan langsung kepada warga supaya berhati-hati dengan barang-barang berharga,katanya. “Ada beberapa lokasi keramaiaan kami datangi seperti di stasiun kereta api, pool dan terminal serta bank di Empatlawang, kami dari pihak kepolisian selau siaga dengan keamaan masyarakat agar selalu selamat sampai ketujuan,” ungkap AKP Harsono,Jum’at(17/06).

Baca Juga  POLSEK KIMBAR AMANKAN KAWANAN RANMOR, MASIH ADA YANG DALAM STATUS PENGEJARAN APARAT

AKP Harsono menambahkan dalam patroli ini sejumlah petugas memberikan masukan dan arahan kepada masyarakat mengenai tata tertib, serta menjaga keamanan, dengan cara tidak menggunakan aksesoris berlebihan dan menyimpan barang milik pribadi agar tidak memancing aksi kejahatan dan agar penjahat tidak dapat berbuat apa-apa kalau kita berhati. “Apa lagi sebelum lebaran ini, diharapkan warga agar lebih mampu menjaga keamanan dini, guna menghindari aksi kejahatan seperti kecopetan. Patroli ini sendiri dilakukan sebelum operasi Ramadani pada 30 Juni mendatang ” Pungkasnya.

Baca Juga  TIGA TERDUGA OTT MASIH DIPERIKSA INTENSIF DI POLRES LAHAT

Naskah / photo (Fauzi).

Check Also

Batalkan 3 Proyek Senilai 8,1 M, Kadis Perkimtan Lahat Digugat ke Pengadilan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pembatalan paket tender proyek sepihak, setelah ditetapkan pemenang tender …

SMM Panel

APK

Jasa SEO