Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Muara Payang / NASRUN ASWARI TETAP JALANI SAFARI RAMADHAN WALAU DI DESA MUARA JAUH

NASRUN ASWARI TETAP JALANI SAFARI RAMADHAN WALAU DI DESA MUARA JAUH

IMG-20160617-WA0000

“Nasrun Aswari Dan Jajaran Di Sambut Hangat Oleh Masyarakat Desa Muara Jauh”

 

LAHAT, LhL – Masih dalam rangka Safari Ramadhan Seketaris Daerah Nasrun Aswari SE,MM dan jajaran SKPD mendatangi Desa Muarah Jauh Kecamatan Muara Payang Kabupaten Lahat, guna bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama Masyarakat setempat, di desa sekitar dalam kecamatan tersebut, Jumat (17/07).

Acara tersebut di awali dengan sambutan yang begitu akrab antara Pemerintah Kabupaten dengan Masyarakat Desa Muara Jauh, yang mana telah di tunggu kedatanganya oleh Masyarakat setempat.

Baca Juga   DETIK DETIK PERGANTIAN TAHUN, SI JAGO MERAH HANGUSKAN RUMAH SYARIFUDIN

IMG-20160617-WA0002

Terpantau oleh LhL, terlihat Seketaris Daerah Lahat beserta jajaranya berbuka puasa bersama dengan masyarakanya setelah makan bersama Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari SE, MM bersama masyarakat Sholat Maghrib bersama di kediaman Rumah Dinas Camat Muara Payang.

Sebut saja Anton salah seorang warga Desa Muara Jauh  Kecamatan Muara Payang mengucapkan terima kasih kepada Seketaris Daerah Kabupaten Lahat yang mana telah sempat hadir dan bersilahturahmi dengan masyarakat di desa tersebut. “Terimakasih kami ucapkan kepada Pa1k Nasrun masih sempat melaksanakan acara bersilaturahmi ini dan bersafari Ramadan dengan segudang kesibukanya yang apa lagi Pak Nasrun Aswari meluncur dari Kota Palembang untuk menuju desa kami ini” ucap anton dengan bangga.

Baca Juga   Bupati Lahat Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Lahat Tahun 2022 Tingkat Kecamatan di Dapil 4

 

Photo : Ali.

Naskah: Ganda.

Check Also

Ketua DPD RI Ir. AA Lanyalla Mahmud Mattalitti Silaturahmi Ke Desa Muara Payang

Author : Toni Ramadhani MUARA PAYANG, LhL – Kedatangan Ketua DPD RI Ir. AA Lanyalla …

SMM Panel

APK

Jasa SEO