Home / HUKUM & KRIMINAL / KAPOLRES LAHAT APRESIASI GAPENTA

KAPOLRES LAHAT APRESIASI GAPENTA

LAHAT, LhL – Sebagai mitra polri untuk memerangi narkoba dan anti tawuran, Gerakan Nasional Anti Narkoba dan Tawuran (Gapenta) lahat, adakan audensi dengan kapolres lahat juma’at 17/06. Melihat keperdulian Gapenta lahat terhadap penyalah gunaan barang terlarang  narkoba dan tauran yang saat ini sudah banyak di Kabupaten Lahat.

IMG-20160617-WA0006

Kapolres Lahat AKBP. Rantau Isnur Eka, Sik. Sangat mengapresiasi dan mendukung penuh pisi dan misi gapenta sebagai mitra polres lahat. “kita sangat mendukung atas keperdulian gepenta lahat terhadap narkoba dan tauran yang saat ini banyak beredar di kabupaten lahat, dengan adanya gepenta  ini bisa menjadi mitra bagi kami aparat penegak hukum” katanya,.

Baca Juga  Menuju Bebas Covid-19, Pemkab Lahat Gencarkan Vaksinasi

Ia menambahkan, untuk  kedepanya nanti kita akan libatkan gepenta lahat dalam melakukan kegiatan kegiatan seperti razia dan lainya. Ketua gepenta Lahat Dodo Arman mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolres Lahat atas apresiasi dan dukunganya. “Kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Lahat atas dukungan dan aresiasinya terhadap kami. Mudah-mudahan ke depan bisa menjadi mitra kerja yang baik, sehingga bisa mempunyai nilai positif terhadap masyarakat khususnya Kabupaten Lahat ” jelasnya.

Baca Juga  PERKOSA TETANGGA, PRIA INI NGINAP DI SEL TAHANAN

Photo/Naskah : (GANDA coy)

Check Also

PJ BUPATI LAHAT SAKSIKAN LAGA FINAL SEPAK BOLA BUPATI LAHAT CUP

Editor : BRP LAHAT, LhL – Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid S. STP, M. Si, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO